Sukses

Entertainment

Kronologi Ayu Ting Ting Jatuh Ketika Tampil Live

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting jadi salah satu artis yang tampil di acara HUT Indosiar ke-28 pada 10 Januari 2023. Pada kesempatan tersebut, penyanyi berwajah cantik ini membawakan salah satu lagu terbarunya yang berjudul Sakit Tanpa Luka.

Ayu Ting Ting tampak menari dengan baik, akan tetapi di tengah penampilannya ia tiba-tiba jatuh. Dengan profesional, ia pun langsung bangkit dan melanjutkan penampilannya seolah tidak terjadi ada-apa.

Dalam program Ayah dan Ayu yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta, Ayu Ting Ting membeberkan kronologi peristiwa tersebut. Ternyata ia lupa dengan arahan saat gladi resik soal desain panggung hidrolik. "Gue jalan dari belakang pelan-pelan, dan pada saat GR gue lupa kalau di stage ini, selingkaran ini akan naik, hidrolik," jelas Ayu seperti yang dikutip dari TikTok Ayah dan Ayu Trans7.

Sakit

Tidak lama setelah peristiwa tersebut, Ayu Ting Ting merasa kondisinya baik-baik saja. Akan tetapi lama kelamaan, ia mulai merasa sakit dan jalannya pincang.

"Gue pakai heels 12 sentimeter, langsung bangun. Awalnya ketawa-tawa, santai. Nggak apa-apa, nggak sakit, nggak sakit. Eh setengah jam kemudian sakit sekali," tuturnya.

Sang Ayah

Abdul Rozak pun jadi ayah yang siaga, ia pun telaten mengurut pergelangan kaki dari Ayu Ting Ting lalu membalutnya dengan perban.

Netizen sendiri memuju profesionalitas Ayu Ting Ting ketika tampil. Nah bnrkan teh ayu lupa bloking panggungnya,, tp hebat loh ttp profesional," ujar seorang netizen. "Setiap diva pasti masalah jatuh di panggung pernah. att berarti termasuk diva dangdut ini," sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading