Sukses

Entertainment

Syahnaz Sadiqah dan 7 Selebritis Perempuan Lain Penakluk Hati Para Rockstar, Hidup Harmonis Sampai Sekarang

Fimela.com, Jakarta Berprofesi sebagai anak band membuat seseorang memiliki popularitas yang melambung. Kerap dikaitkan dengan sisi playboy, nyatanya tak sedikit pula para personel band papan atas yang sukses ditaklukkan oleh kecantikan beberapa selebritis perempuan, salah satunya Syahnaz Sadiqah. Adik dari Raffi Ahmad itu sukses meluluhkan sisi 'rockstar' dari drumer grup band Govinda, Jeje.

Ya, Syahnaz Sadiqah resmi dinikahi pria bernama asli Ritchie Ismail itu pada 21 April 2018 lalu. Sampai saat ini, rumah tangga keduanya terbilang amat harmonis dengan kehadiran sepasang anak kembar bernama Zayn dan Zunaira di awal tahun 2020 kemarin.

Sebelum Syahnaz Sadiqah, ternyata ada beberapa selebritis cantik lainnya yang sudah lebih dulu sukses menaklukkan para rockstar di Indonesia. Rumah tangganya pun terbilang harmonis dan jauh dari isu tidak sedap. Lantas, siapa saja? Berikut FIMELA merangkumnya.

Natasha Rizky

Saat masih melajang, Natasha Rizky terkenal berkat kepiawaiannya di dunia seni peran. Paras cantiknya kemudian sukses memikat mantan drumer band Club Eighties, Deddy Mahendra Desta.

Pernikahan Natasha Rizky dan Desta sendiri berlangsung pada 21 April 2013 silam. Sampai saat ini, pernikahan mereka tetap harmonis dan sudah dikaruniai tiga orang anak. 

Endhita Wibisono

Selebritis berikutnya yang juga sukses menaklukkan anak band yaitu Enshita Wibisono. Perempuan yang mengawali kariernya sebagai seorang model itu berhasil meluluhkan hati gitaris dari grup band Ungu, Oncy.

Endhita dan Oncy menikah pada 23 Oktober 2011. Rumah tangga mereka pun bertahan sampai saat ini dan sudah dikaruniai satu orang putri.

Dea Ananda

Mantan bintang cilik Dea Ananda menjadi selebritis perempuan lainnya yang mampu meluluhkan pesona anak band. Salah satu personel Trio Kwek Kwek itu sukses menaklukkan hati gitaris grup band Nidji, Ariel.

Dea Ananda dan Ariel menikah pada tahun 2009. Saat ini, rumah tangganya sudah lengkap dengan kehadiran anak perempuan bernama Sanne El Azhar yang lahir pada 14 Juni 2022 kemarin.

Nadila Ernesta

Penggebuk drum grup band NTRL, Eno Gitara menjadi musisi berikutnya yang takluk di pelukan selebritis cantik Indonesia. Ialah Nadila Ernesta yang sukses menjadi akhir petualangan cinta drumer karismatik tersebut.

Eno NTRL menikahi aktris yang banyak membintangi judul FTV itu pada tahun 2009. Saat ini, mereka sudah dikaruniai dua orang anak. 

Shareefa Daanish

Bintang film Shareefa Danish menjadi selebritas berikutnya yang berstatus sebagai 'penakluk' rockstar. Pada 22 September 2013 lalu ia secara resmi dinikahi oleh Farri Icksan yang tak lain merupakan pentolan grup band rock, The Sigit. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Raden Matahari Terbit Wirasendjaja.

Artika Sari Devi

Artika Sari Devi menambah panjang selebritis perempuan yang sukses menaklukkan hati seorang musisi. Pria yang beruntung menikahi Puteri Indonesia 2004 itu tak lain ialah Ibrahim Imran atau Baim yang kini tergabung dalam grup band The Dance Company. Menikah sejak 23 Agustus 2008 lalu, mereka berdua sudah dikaruniai dua anak perempuan bernama Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim.

Adelia Lontoh

Terakhir, ada nama Adelia Lontoh sebagai perempuan yang sukses menaklukkan karisma rockstar seorang musisi. Perempuan yang mengawali kariernya sebagai model itu dinikahi oleh Akhdiyat Duta Modjo, yang tak lain merupakan vokalis grup band Sheila On 7.

Pernikahan Duta dan Adelia Lontoh berlangsung pada 23 Juni 2003 silam. Kini, keduanya hidup bahagia di Yogyakarta dengan dua anak mereka yaitu Aishameglio Duta Chiara yang lahir 30 Agustus 2004 dan Bima Al Ayman Modjo yang lahir 9 Oktober 2005.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading