Sukses

Entertainment

Konser di Malaysia, Bunga Citra Lestari Siapkan Kursi Kosong dengan Mawar Putih

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Bunga Citra Lestari menggelar konser BCL Blossom Intimate Concert di Plenary Hall KLCC, Kuala Lumpur, Malaysia pada 27 Januari 2023. Ada banyak cerita unik hingga menyentuh hati saat konser BCL berlangsung.

Salah satunya adalah saat momen haru ketika BCL mengenang mendiang sang suami, Ashraf Sinclair. Momen serupa juga dibagikan oleh ibunda Ashraf, Dida Sinclair melalui akun Instagram pribadinya.

Dida Sinclair mengunggah sebuah potongan video ketika BCL mengungkapkan isi hatinya yang terpuruk setelah kehilang sang suami. "Saya kehilangan the love of my life. Saya merasa itu adalah titik terendah dalam hidup saya. Bukan perkara yang mudah untuk saya mencoba berbicara di sini. Tapi saya hanya ingin membagi memori-memori yang ada, kenangan-kenangan yang ada," ujar Bunga Citra Lestari saat konsernya.

Kursi Istimewa

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Khadijah Abdul Rahman (@dida_sinclair)

Akan tetapi yang tidak kalah mencuri perhatian adalah perlakuan manis BCL untuk mendiang Ashraf Sinclair. Bukan melalui ucapan atau video kenangan, perempuan yang akrab disapa BCL menyediakan kursi istimewa untuk mendiang Ashraf Sinclair.

Dalam sebuah video terlihat sebuah kursi kosong yang disediakan BCL untuk mending Ashraf Sinclair. Kursi itu sendiri berada di samping ayah mendiang Ashraf. Pada kursi tersebut terliaht setangkai bunga mawar putih.

Reaksi Netizen

Tak ayal penampakan kursi kosong dengan mawar putih ini langsung mencuri perhatian netizen. Tidak sedikit netizen yang mengaku terenyuh saat melihat kursi kosong tersebut.

"Ikut nangis," ujar seorang netizen. "The empty seat," sahut netizen lainnya. "Tq Umi for sharing this, semoga umi sekeluarga, bunga dan noah tetap kuat," timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading