Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Ulang Tahun di Rumah Baru, Netizen Tanya Keberadaan Geng Sosialita

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-35 pada 29 Januari 2023. Pesta tersebut dirayakan Jedar, begitu sapaannya di rumah barunya di Bali. 

Meski hanya di rumah acara ulang tahun Jessica Iskandar terlihat sangat mewah. Acara tersebut dihadiri keluarga dan rekan terdekatnya. 

Sesuai dengan tema ulang tahun yaitu Retro, Jessica Iskandar pun tampil dengan busana 80an. Ia mengenakan mini dress vneck lengan terpompet warna cokelat dari White by Gail.

Rasa Bahagia

Jessica Iskandar pun bersyukur meski hanya merayakan hari ulang tahun di rumah. Dia lalu mengucapkan rasa terima kasih pada sang suami, Vincent Verhaag yang selama ini menemaninya.

"Senang banget bisa merayakan ulang tahun kali ini di rumah baru kita. Suamiku terima kasih sudah sejauh ini bersamaku, memberikan aku keluarga, atap untuk berteduh, akan kuisi selalu dengan doa dan kasih sayang," tulis Jessica Iskandar di instagram.

Ibu dua anak itu juga mengaku sangat bersyukur bisa menikah dengan Vincent. Di akhir keterangan, Jessica tak lupa mengucapkan rasa terima kasih pada yang mendoakannya.

"Aku bersyukur menjadi istrimu. Semoga kamu makin cinta dan sayang ya sama aku. Aku cinta kamu!Terima kasih juga kuucapkan untuk semua doa dan kasih sayang dari keluarga dan teman-temanku di hari spesial ini," tutupnya.

Keberadaan Geng Sosialita Dipertanyakan

Melihat beberapa potret seru ulang tahun Jessica Iskandar, banyak netizen yang mempertanyakan keberadaan geng sosialitanya, Girls Squad. Seperti diketahui, Jessica sempat memiliki geng sosialita, salah satu anggotanya adalah Nia Ramadhani. 

"Girls squadnya mana?," tulis netizen. "Mana Jedar sahabat yang dulu di tv? kok nggak ada ya kayaknya pada ninggalin gitu aja?" timpal netizen. "Jedar kan tinggal di Bali kalau nggak salah, sedangkan teman-temannya di Jakarta, jadi susah lah ngumpulnya," jawab netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading