Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Dampingi Pacar Bule yang Baru Sunat, Tegaskan Atas Kemauan Sendiri

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani sepertinya sedang memasuki fase yang lebih serius dengan hubungannya sekarang. Ia diketahui sedang menjalin kasih dengan seorang pria bule bernama Antonio Dedola.

Beberapa waktu lalu Antonio mengikrarkan diri sebagai seorang mualaf. Tak berselang lama, ia kembali melakukan hal yang tampaknya jadi bukti keseriusannya terhadap Nikita.

Antonio memutuskan sunat di usia yang sudah tidak muda lagi. Nikita Mirzani mendukung keputusan kekasihnya dan telaten berada di sisinya. Nikita ikut merawat sang pacar di rumah sakit.

Kemauan Sendiri

Nikita menegaskan pacarnya disunat karena kemauannya sendiri. Meski ada risiko, Nikita bersyukur kekasihnya menjalani prosedur tersebut dengan lancar.

"Hari ini sunat. Kan memang kalau masuk mualaf harus sunat. Jadi hari ini alhamdulillah sunatnya berjalan dengan lancar," ujar Nikita Mirzani dilansir dari Liputan6.com (5/2/2023).

"Toni lagi di rumah sakit. Makanya enggak bisa menemani. Kalau Toni mendalami agama Islam itu bukan karena aku. Memang waktu itu dia tinggal di Jerman, lingkungannya kebanyakan orang Islam," tambahnya.

Belajar Islam

Begitu juga dengan keputusannya jadi mualaf, Nikita mengatakan Antonio berangkat dari kemauan sendiri. Ia sudah sedikit banyak mengenal Islam karena di Jerman, negara asalnya, sudah sering bertemu dengan Muslim. Ia banyak belajar sendiri untuk membekali diri dengan agama.

"Jadi dia belajar sendiri kayak doa-doa salat, dia belajar di Google. Dia download aplikasi yang khusus buat bacaan-bacaan salat, hafalan-hafalan pendek," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading