Sukses

Entertainment

Hari Valentine, Nia Ramadhani Dapat Kado Perhiasan Simbol Kebahagiaan

Fimela.com, Jakarta Aktris Nia Ramadhani mendapat kado spesial tepat di hari Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari. Tepat di hari kasih sayang itu, suami dari Ardi Bakrie itu mendapat kado berupa perhiasan yang memiliki makna spesial. Bukan dari sang suami, perhiasan yang dimaksud diberikan oleh salah satu sahabatnya.

Ialah Airyn Tanu, COO Passion Jewelry yang mempersembahkan salah satu koleksi teranyarnya hasil kolaborasi dengan Diamond & Co pada Nia Ramadhani. Tak sekedar perhiasan, kado berupa kalung yang terinspirasi dari karakter Mickey Mouse itu nyatanya punya makna tersendiri bagi Nia Ramadhani.

"Kebetulan di hari kasih sayang, aku pengen kasih Nia yang udah menyadari happy-nya. Mickey ini kan jadi simbol happiness juga. Karena masa kecil kita dengan nonton kartun Disney aja bisa bahagia," kata Airyn Tanu saat konferensi pers, belum lama ini.

Punya Makna Khusus

Bagi Nia Ramadhani sendiri, kalung bertema Disney hasil kolaborasi Passion Jewerly dan Diamond & Co itu pun mengulik kenangan lamanya bersama sang suami. Pasalnya, kalung yang diberikan sahabatnya itu mengingatkannya pada kado pertama yang diberikan Ardi Bakrie.

"Ternyata waktu dia pertama kali pacaran dengan mas Ardi, dia diberikan liontin Disney juga oleh mas Ardi yang ternyata kebetulan kita juga launching di hari spesial Valentine," sambung Airyn.

"Dalam salah satu bab yang ada di buku itu (Cerita Ade) adalah tentang dimana Ardi kasih aku hadiah pas dia baru pulang dari Disneyland. Aku jemput di airport dan dia kasih aku gelang Mickey, sampai sekarang masih ada di brankas aku sampai karatan karena udah 12-13 tahun yang lalu. Masih disimpen krn itu hadiah pertama," timpal Nia Ramadhani.

Dapat Gantinya

Alhasil, saat mendapat kado valentine yang mirip dengan pemberian sang suami belasan tahun lalu, Nia Ramadhani pun mengucap syukur. Menurutnya, meski tak bisa menggantikan makna spesial pemberian sang suami, perhiasan dengan liontin berbentuk Mickey dari Airyn Tanu tetap bermakna spesial baginya.

"Pertama dikasih aku langsung inget yang Ardi kasih dulu. Jadi sekarang udah ada yang baru lagi dan ada bentuk key," pungkas Nia Ramadhani.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading