Sukses

Entertainment

Ari Lasso dan Regina Ivanova Hibur di Acara Dialog Kebangsaan

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang penyanyi, nama Ari Lasso dan Regina Ivanova merupakan sosok yang memiliki penggemar banyak. Keduanya memiliki alunan suara yang tinggi dan enak didengar. Mereka pun kerap wara-wiri di banyak panggung.

Dan pada 14 Februari 2023, Ari Lasso dan Regina Ivanova menjadi penampil dalam acara Dialog Kebangsaan 'Semangat Indonesia Bersatu'. Acara tersebut juga diisi tausiah dan doa untuk Indonesia oleh Habib Nabiel Al Musawa.

Selain hiburan yang ditampilkan oleh Ari Lasso dan Regina Ivanova, acara Dialog Kebangsaan 'Semangat Indonesia Bersatu' diisi sederet tokoh nasional seperti Menko Polhukam RI Prof. Mahfud MD, Jusuf Kalla, Rocky Gerung dan Pemimpin Redaksi tvOne Karni Ilyas.

Isu Terkini

Dialog Kebangsaan 'Semangat Indonesia Bersatu' dipandu host tvOne Andromeda Mercury, Tiara Harahap dan Yohana Gabriela. Program dialog yang dibalut oleh hiburan ini digelar pada hari Selasa, 14 Februari 2023 di Ballroom Hotel Four Seasons Jakarta dan disiarkan langsung jam 7 malam.

Dialog Kebangsaan 'Semangat Indonesia Bersatu' akan membahas seputar isu polarisasi dan politisasi agama di Indonesia serta bahayanya untuk persatuan, juga bagaimana meredamnya untuk menghindari perpecahan jelang pemilu 2024.

"Perjalanan tvOne selama 15 tahun mengudara tentunya memberikan banyak makna dan cerita tentang peristiwa yang terjadi baik secara nasional dan internasional. Kami senantiasa berpegang teguh pada prinsip-prinsip jurnalistik yang aktual dan faktual," ucap Karni Ilyas, Pemimpin Redaksi tvOne.

Acara Menarik

Selain Dialog Kebangsaan, juga ada siaran berita non-stop 15 jam hingga kuis dengan hadiah yang sangat menarik. Program 15 Jam Mengabarkan yang juga rangkaian dari acara HUT ke-15 tvOne juga hadir dengan format yang tidak biasa. Selama 15 jam non-stop tvOne akan bersiaran live news report.

Bukan hanya bersiaran non-stop pada program 15 Jam Mengabarkan akan ada Tim Grebek HUT tvOne yang datang mengunjungi permukiman warga di 15 titik untuk bagi-bagi STB gratis dan hadiah uang tunai. Hadiah uang tunai total 15 Juta Rupiah. Selain itu ada juga kuis berhadiah bertema 'Kuis Ekspresi 15 Tahun tvOne'. Sebanyak 2 motor listrik dan 13 sepeda listrik akan diberikan untuk pemenang lomba.

Seluruh perayaan ini merupakan bentuk rasa syukur dan ungkapan terima kasih kepada seluruh pemirsa. "Kami ingin memberikan suguhan spesial baik tayangan maupun hadiah menarik untuk masyarakat. Harapannya dengan ada kegiatan ini semua orang ikut merasa gembira menyambut hari ulang tahun tvOne ke-15," ucap A. Ardiansyah Bakrie, Komisaris Utama tvOne.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading