Sukses

Entertainment

Sambil Menangis, Olla Ramlan Maknai Usia 43 Tahun dengan Keinginan Sederhana

Fimela.com, Jakarta Aktris Olla Ramlan baru saja menginjak usia 43 tahun pada 15 Februari 2023 kemarin. Di usia yang sudah tak lagi dibilang muda, ibu tiga orang anak itu memaknai sederhana pertambahan usianya tersebut.

Ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, tepat di hari ulang tahunnya, Olla Ramlan awalnya menceritakan keseruan saat-saat pergantian usianya. Ia bersyukur masih dikelilingi orang-orang yang menyayanginya.

"Tadi malam sih, tepat di jam 12, saudara saya mulai dari ponakan, adik saya pada datang untun surprise. Jadi, itu saja sih paling yang spesial," ungkap Olla Ramlan.

Ingin Jadi Lebih Baik

Lebih lanjut, Olla Ramlan pun tak kuasa menahan haru ketika diminta memaknai usianya kini. Di usia 43 tahun, mantan istri Aufar Hutapea itu hanya ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Usia sekarang, ya sejujurnya tahun 2022, pembelajaran saya. Kemudian, sekarang 2023, Insya Allah mudah-mudahan menjadi lebih baik lagi, menjadi orang yang lebih bahagia lagi," katanya. 

Banyak Kesalahan

Air mata Olla Ramlan semakin mengucur deras ketika mengenang banyak kesalahan yang sudah ia lakukan di masa lalu. Maka dari itu, ia berharap di tahun 2023 sampai ke depannya ia bisa diberi kesempatan untuk memperbaiki semua kesalahan dengan menjadi orang yang lebih baik lagi.

"Karena banyak, mungkin kesalahan-kesalahan yang aku buat di tahun sebelumnya, jadi ya Insya Allah lah ya menjadi yang terbaik dan sukses buat kita semua," pungkasnya sambil terisak.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading