Sukses

Entertainment

Olla Ramlan Belum Berpikir Nikah Lagi, Fokus Cari Cuan

Fimela.com, Jakarta Aktris Olla Ramlan baru saja menginjak usia 43 tahun. Di usianya yang semakin matang, ternyata mantan istri dari Aufar Hutapea itu belum mau memikirkan perihal jodoh. Baginya hal itu bukanlah prioritasnya saat ini.

Itu disampaikan Olla Ramlan saat ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. Di usianya saat ini, Olla memilih untuk mendapat banyak berkah dalam hal lain ketimbang jodoh.

"Mudah-mudahan di sisa umur saya ini, saya semakin berkah, banyak rezekinya. Kalau jodohnya nanti saja ya," ucap Olla Ramlan.

Banyak yang Sayang

Lebih lanjut, meski tak didampingi pasangan saat perayaan ulang tahun yang ke-43, Olla Ramlan bersyukur masih dikelilingi banyak orang yang menyayanginya. Hal itu terbukti ketika momen pertambahan usia, ia sempat mendapat kejutan dari orang-orang yang perhatian padanya.

"Insyaallah banyak yang sayang sama saya. Tadi malam (saat ulang tahun), tepat di jam 12, saudara saya mulai dari ponakan, adik saya pada datang untuk surprise. Jadi, itu saja sih paling yang spesial," tuturnya. 

Sehat dan Cuan

Ketimbang berdoa untuk bisa segera menikah, Olla Ramlan memilih untuk memanjatkan doa lain di momen ulang tahunnya yang ke-43. Selain selalu diberi kesehatan, ia berharap bisa semakin produktif dalam banyak hal, termasuk untuk urusan bisnis.

"Banyaklah (doa), Harapannya cuan sajalah. Yang penting sehat dan lahir batin," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading