Sukses

Entertainment

Sempat Ngebet Mau Nikah, Verrell Bramasta Berpikir Ulang saat Sang Bunda jadi Korban KDRT

Fimela.com, Jakarta Aktor Verrell Bramasta sempat mengutarakan niatnya untuk mendapat jodoh dan menikah. Pada 11 September 2022 kemarin, saat usianya genap berusia 26 tahun putra sulung dari Venna Melinda itu sempat mengungkapkan harapannya pada Tuhan agar bisa cepat menikah. Namun belakangan, ia merevisi keinginan tersebut.

Dalam sebuah kesempatan, ia mengaku cukup trauma dengan kegagalan pernikahan sang bunda dengan ayah kandungnya. Terlebih, kasus KDRT yang dialami Venna Melinda oleh ayah sambungnya, Ferry Irawan semakin membuatnya berpikir ulang perihal rencana pernikahan.

"Jujur ya Om, jujur ini. Aku adalah tipikal orang yang sebenarnya dari dulu yang kalau Om Eko ini lihat, aku pengen banget nikah, pengen banget kayak punya anak cepet-cepet. Cuma kayaknya aku rasa nggak semudah itu deh jadinya sekarang," ujar Verrell Bramasta pada Eko Patrio di kanal YouTube Eko Patrio TV.

Berpikir Ulang

Lebih lanjut, Verrell Bramasta pun mengakui jika dirinya sudah mempersiapkan segala sesuatu terkait kehidupan rumah tangganya kelak. Selain rumah, beberapa fasilitas yang juga mendukung segala sesuatu untuk anak dan istrinya nanti pun sudah disediakan. Namun, ketika sang bunda mengalami tindak KDRT di awal tahun 2023 ini, Verrell mengatakan mulai berpikir ulang terkait niatannya untuk segera menikah.

"Tapi sekarang mikir-mikir lagi lihat kejadian Mama-Papa saling cinta, ada aja masalah. Terus dengan kasus Mama sekarang (kasus KDRT)," paparnya.

Bisa Saja Terjadi

Verrell lantas tak menampik jika perceraian orangtuanya sampai tindak KDRT yang dilakukan ayah sambungnya bisa saja terjadi pada kehidupan rumah tangganya kelak. Menurutnya, hal itu yang kemudian membuatnya harus mempertimbangkan secara matang sebelum benar-benar melenggang ke pelaminan nantinya.

"Karakter yang berbeda itu pada satu titik, kalau misalnya situasi dan kondisinya nggak lagi kondusif, bisa kejadian seperti ini (yang dialami orangtuanya)," pungkas Verrell.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading