Sukses

Entertainment

Maia Estianty Pakai Baju Anak, Tetap Cantik Meski Akui Maskulin

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty selalu menjadi perhatian netizen kala mengunggah apapun di akun media sosial miliknya. Termasuk satu unggahan teranyarnya yang menampakkan dirinya mengenakan baju milik anaknya berwarna oranye.

Ia mengaku merasa sangat cocok dan pas ketika mengenakan baju anaknya tersebut. Pasalnya, ukuran bajunya dengan sang anak disebutnya sama. Maia pun merasa mendapatkan keuntungan dari hal itu.

"Enak kalo punya anak size bajunya sama… 😂 jaket pun dipinjem emaknya… hahaha…," kata Maia Estianty di laman Instagramnya, maiaestiantyreal, baru-baru ini.

Baju Siapa

Maia Estianty pun mengajak netizen untuk menebak baju siapa yang dipinjam dan kemudian dikenakannya itu. Tentu saja jawabannya adalah antara ketiga anak kandungnya yaitu Al Ghazali, El Rumi atau Dul Jaelani.

"Kira-kira anak ku siapa yg size baju jaket nya sama ? Jadi bisa pinjem2an…," tutur Maia Estianty.

Mengenakan baju milik seorang laki-laki, Maia Estianty memang tak kehilangan rona cantiknya. Pun demikian, ia merasa tetap percaya diri karena ada sisi maskulin pada dirinya. "Toh emaknya dikit maskulin kok," ucapnya.

Tetap Cantik

Beberapa netizen pun langsung memberikan pujiannya kepada Maia Estianty dalam penampilannya tersebut. Mereka juga ada yang menebak baju yang dikenakannya itu.

"Baju nya Dul dong. Soalnya kalau yg lain senang warna2 gelap kayaknya. Dan yg tinggal sama bunda itu Dul," ujar akun bernama didi.k.pasha.

"Kece bgt bun2," tutur Melaney Ricardo melalui akun terverifikasinya, melaney_ricardo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading