Sukses

Entertainment

Jenguk Thariq Halilintar di Rumah Sakit, Fuji An: Masih Sayang

Fimela.com, Jakarta Kandasnya hubungan Fuji An dan Thariq Halilintar yang sempat menghebohkan dunia hiburan tanah air beberapa hari lalu tampaknya belum juga selesai diperbincangkan oleh netizen. Hal ini lantaran terlihatnya kehadiran Fuji di rumah sakit tempat sang mantan kekasih dirawat.

Melihat perlakuan Fuji yang dianggap masih memberikan perhatian lebih kepada Thariq, netizen beramai-ramai memberikan doa yang terbaik untuk keduanya.

“Semoga mereka bisa bersama kembali dan melanjutkan hubungan ke jenjang yang serius dan semoga tetap kuat dan sabar di tengah ujian dan menerpa hubungannya,” tulis salah satu netizen dengan nama akun Instagram @zakiah_ja*** dalam unggahan video Fuji dan Thariq.

Fuji Jenguk Thariq Halilintar di Rumah Sakit

Baru-baru ini dikabarkan bahwa adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar, harus dirawat di rumah sakit usai mengalami mimisan. Meski begitu, selang beberapa waktu, Thariq mengaku bahwa dirinya baik-baik saja setelah mendapat perawatan.

Fuji juga dikabarkan sempat meluangkan waktu untuk menjenguk Thariq di rumah sakit. Hal ini diketahui melalui video yang ramai tersebar di media sosial terkait kehadiran Fuji di rumah sakit tempat Thariq dirawat. 

Thariq juga mengunggah video dirinya sedang berjalan dengan keponakan Fuji, Gala Sky, sembari bergandengan tangan di rumah sakit.

Fuji mengaku Masih Sayang

Meskipun hubungan keduanya dikabarkan sudah pupus, dalam video yang tersebar, Fuji dan Thariq masih terlihat sangat dekat. Bahkan saat Fuji ditanya perihal perasaannya terhadap sang mantan kekasih, Fuji mengaku masih sayang.

Thariq pun tak lupa memberikan ucapan terima kasih kepada Fuji lantaran telah meluangkan waktu untuk menjenguk dirinya.

“Terima kasih ya,” ujar Thariq.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading