Sukses

Entertainment

Coklat Jadi Pemicu Asma, Zaskia Mecca Rayakan Ulang Tahun Anak Ketiganya dengan Kue Uang

Fimela.com, Jakarta Bhai Kaba Bramantyo, anak ketiga dari pasangan suami istri Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-7 tahun, pada Senin (27/2/2023) dini hari tadi. Kendati memberikan kue ulang tahun yang identik dengan coklat dan manis-manis, Zaskia justru memberikan uang pecahan dua hingga lima ribuan berbentuk kue untuk sang buah hati. 

Hal ini dirinya lakukan lantaran Kaba mengidap penyakit asma dan baru-baru ini didiagnosa mengidap penyakit bronkitis. Pasalnya, coklat dan makanan manis dapat menjadi pemicu alergi yang dialami sang buah hati.

“Berhubung coklat & manis2 berlebih harus dihindari karna takut menjadi pemicu alergi, kuenya uang aja yaaah,” tulis Zaskia melalui laman Instagramnya, zaskiaadyamecca.

Cita-Cita Kaba Ingin Memahami dan Menghafal Al-Qur’an

Melalui laman media sosial pribadinya, Zaskia membagikan cerita keinginan putra ketiganya di hari ulang tahunnya yang bercita-cita untuk dapat belajar memahami dan menghafal Al-Qur’an. 

Unggahan Zaskia ini pun langsung dibanjiri doa dan pujian dari kalangan artis dan pengikut media sosial Zaskia.

“Bismillah ya anak soleh sayang, setelah ini tubuh kamu lebih kuaaat, sehat, Ashmanya hilang total, ga sakit2 lagi.. Biar bisa fokus belajar al qur’an seperti cita2 kamu, memahami - menghafal dan mengamalkannya dikehidupan ini,” tulisnya.

Dapat Kejutan dari Teman-Temannya di Sekolah

Kabarnya Kaba juga mendapat kejutan manis dari teman-teman kelasnya di sekolah. Saat masuk kelas untuk pertama kali setelah 2 minggu absen karena harus dirawat di rumah sakit akibat mengidap bronkitis, Kaba langsung diberi pelukan oleh teman-temannya.

“Begini aja udah jadi kado buat Kaba. Masuk kelas, buka pintu, lgsg pada meluk setelah 2 minggu ga sekolah krn sakit.. thank u boys!” tulis Zaskia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading