Sukses

Entertainment

Daftar Anggota Geng Cendol, Grup Arisan Mewah Ala Seleb Ibukota

Fimela.com, Jakarta Fenomena terbentuknya geng pertemanan atau yang kini sering disebut sebagai circle, nampaknya masih lazim ditemui utamanya untuk sebagian besar kaum hawa. Mulai dari masyarakat biasa hingga artis ibukota sekelas Nagita Slavina ternyata juga memiliki sekelompok teman dekat yang sering mereka jadikan support system.

Baru-baru ini muncul nama Geng Cendol yang merujuk pada grup arisan yang beranggotakan selebriti dan sosialita ibu kota. Layaknya sebuah geng pertemanan biasanya, mereka kerap menghabiskan waktu kumpul bersama dari yang hanya sekadar makan-makan hingga nonton konser berbarengan. Lantas siapa saja kah anggota geng ini? Mari kita lihat selengkapnya.

"Perempuan2 Konser😍 Puas banget balik ke masa muda dahulu kala😀 #sheilaon7," tulis Ashanty, salah satu anggota Geng Cendol pada unggahan di Instagram pribadinya, ashanty_ash pada Sabtu (28/1).

Ada 14 Anggota, Ashanty sebagai Pelopor

Kilas balik terbentuknya Geng Cendol rupanya dipelopori oleh Ashanty. Seperti dikutip dari kanal YouTube Titi dan Tian pada Minggu (4/9/22), Tya Ariestya menyebutkan bahwa istri Anang Hermansyah tersebut lah yang mencetuskan ide untuk mengajak beberapa artis yang selalu sibuk dengan jadwal syuting untuk kumpul bersama.

Kala itu Ashanty mengajak Nagita Slavina, Olla Ramlan, Ririn Ekawati, Ayu Dewi, Tya Ariestya, Paula Verhoeven, Nia Ramadhani, Wulan Guritno, Titi Kamal, Luna Maya, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, dan yang paling muda Aurel Hermansyah. Lebih lanjut Tya juga menuturkan bahwa kini Geng Cendol resmi beranggotakan 14 orang. "Iya sekarang ada ber-empat belas," pungkasnya.

Meski demikian tidak ada yang memaksakan kehadiran dari para selebriti ini pada setiap agenda Geng Cendol, mengingat keseluruhan dari mereka adalah selebriti papan atas yang waktunya banyak digunakan untuk bekerja.

Memiliki Peran Masing Masing

Kesibukan masing masing anggota dan terbatasnya frekuensi bertemu satu sama lain membuat mereka memutuskan untuk berbagi peran. Disini Ashanty bertugas sebagai pencetus ide kegiatan apa yang dilakukan saat bertemu, entah arisan atau hanya makan-makan bersama. Urusan lokasi Geng Cendol mempercayakan pada pilihan Ayu Dewi. Titi Kamal sebagai salah satu senior bertugas meramaikan acara dengan bernyanyi bersama dengan anggota lain.

Lain halnya dengan Tya Ariestya dan Aurel Hermansyah, sebagai anggota termuda mereka berinisiatif untuk mengurus segala sesuatunya termasuk melakukan reservasi lokasi hingga mengatur dresscode acara. Seperti kebanyakan wanita lain, mereka tak cukup hanya dengan waktu satu jam untuk berbincang bincang. Seperti saat Geng Cendol berkumpul merayakan ulang tahun Ayu Dewi, waktu enam jam rasanya seperti tak terasa dan tenggelam dalam keseruan obrolan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading