Sukses

Entertainment

Diduga Sindir Selena Gomez, Kylie Jenner dan Hailey Bieber Kehilangan Ratusan Ribu Followers, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Perseteruan antara penyanyi dan pemain film asal Amerika, Selena Gomez dengan pasangan mantan kekasihnya, Hailey Bieber tampaknya tak kunjung usai. Baru-baru ini nama Selena dan Hailey kembali meramaikan media sosial. Bahkan nama Kylie Jenner yang diketahui sahabat dari Hailey ikut terseret.

Kontroversi ini bermula saat Selena Gomez membagikan ceritanya melalui media sosial terkait treatment alis yang Selena lakukan secara berlebih. Tak lama setelah itu, Kylie Jenner juga mengunggah foto screenshot video call dirinya dengan Hailey dengan menunjukan alis mereka secara close up.

Unggahan tersebut sontak membuat para penggemar berspekulasi bahwa Kylie dan Hailey sedang menyindir alis Selena. Nama ketiga artis papan atas ini pun meramaikan berbagai media sosial di seluruh dunia.

Kylie Jenner dan Hailey Bieber Berujung Kehilangan Ratusan Ribu Followers

Kontroversi tersebut berujung Kylie dan Hailey kehilangan ratusan ribu followers media sosialnya.

Baru-baru ini dikabarkan pula Selena Gomez telah menjadi artis dengan followers terbanyak, mengalahkan Kylie Jenner yang sebelumnya memegang label artis dengan followers terbanyak ini.

Beberapa penggemar pun berpendapat bahwa sindiran yang dibuat Kylie dan Hailey untuk Selena semata-mata karena Kylie merasa cemburu.

Klarifikasi Kylie Jenner dan Selena Gomez

Menanggapi kontroversi yang ramai diperbincangkan menyangkut namanya tersebut, Kylie akhirnya membuat komentar bahwa dirinya tidak pernah berniat untuk menyindir Selena. Kylie juga mengaku bahkan dirinya belum melihat unggahan Selena terkait treatment alisnya.

“This is reaching, no shade towards selena ever and i didn’t see her eyebrow posts! U guys are making something out of nothing. This is silly,” tulis Kylie melalui laman media sosialnya.

Selena Gomez pun ikut mengomentari kontroversi tersebut dan justru mengaku dirinya adalah penggemar Kylie Jenner.

 “Agreed @kyliejenner it’s all unnecessary. I’m a fan of Kylie!” balasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading