Sukses

Entertainment

Dijodoh-jodohkan Netizen, Al Ghazali: Bagus untuk Engagement

Fimela.com, Jakarta Banyak artis Indonesia yang dijodoh-jodohkan oleh netizen. Perjodohan yang kini ramai adalah El Rumi dengan Fuji An. Tak hanya El, Al Ghazali ternyata juga pernah dijodoh-jodohkan oleh netizen.

Al Ghazali juga bingung dari mana asal mula perjodohannya dengan salah satu artis. Bahkan perjodohan tersebut sudah mempunyai fanbase.

"Padahal aku nggak pernah seproyek sama dia. Tapi aku nggak terganggu, senang aja. Sekarang juga ada lagi, tapi nggak apa-apa," ujar Al Ghazali seperti yang dikutip dari channel YouTube Maia Estianty, 6 Maret 2023.

Engagement

Al Ghazali mengaku tidak terganggu dengan perjodohan netizen. Bahkan kondisi seperti itu terkadang mempunyai keuntungan tersendiri.

"Pertama sih bagus buat engagement, satu itu. Cumua kalau dijodoh-jodohin kan balik lagi itu Tuhan yang atur. Kalau misalnya kejadian, ya syukur, kalau nggak kejadian jangan kecewa," tuturnya.

Jangan Memaksa

Walaupun demikian, Maia Estianty mengingatkan agar netizen untuk tak memaksakan kehendaknya. "Jangan ngasih komen-komen yang nggak enak ya kalau nggak jadi. Jangan kecewa aja gitu. Kadang misalnya dulu Dul di-ship sama A, tapi jadiannya sama Tissa, Tissanya diserang sama shipper garis keras itu," ucap Maia.

"Jadi Tissa kasihan karena diserang sama netizen yang kecewa karena Dul nggak jadi sama yang mereka ship," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading