Sukses

Entertainment

Lama Tak Terlihat Usai Kasus KDRT, Lesti Kejora Luncurkan Single Baru

Fimela.com, Jakarta Nama Lestiani Andryani atau yang lebih dikenal dengan Lesti Kejora, akhirnya kembali ke permukaan setelah lama tak terdengar akibat kasus KDRT yang menimpanya beberapa waktu lalu. 

Lesti dikabarkan akan meluncurkan single terbaru dengan judul Insan Biasa sebagai bentuk comeback Lesti ke dunia hiburan dan industri musik tanah air.

Hal ini diketahui melalui laman media sosial resmi label rekaman Lesti terkait pengumuman informasi jadwal perilisan single terbaru sekaligus music video dari single terbarunya tersebut yang akan dirilis pada tanggal 15  Maret 2023.

Banjir Dukungan dari Para Penggemar

Kabar comeback Lesti dengan peluncuran single terbarunya yang berjudul Insan Biasa tersebut disambut meriah oleh para penggemar karya Lesti dari seluruh lapisan masyarakat.

Tak sedikit dari mereka yang mengaku tidak sabar dan memberi dukungan untuk pelantun lagu Sekali Seumur Hidup ini.

“Bismillah kangen dan gak sabar sekali nungguin suara merdu kejora. Bismillah siap2 gaspol streaming di semua platform #trending insya allah,” tulis salah satu penggemar Lesti pada kolom komentar.

Sempat Vakum dari Dunia Hiburan

Usai kontroversi KDRT yang menimpa Lesti Kejora dengan suaminya, Rizky Billar, yang cukup menghebohkan tanah air pada tahun 2022 lalu, Lesti tampaknya memutuskan untuk vakum dari dunia entertainment setelah kurang lebih 5 bulan.

Seperti tak ingin berlarut-larut, kedua pasangan yang akhirnya memilih untuk berdamai ini pun mengunggah konten video melalui kanal Youtube mereka, Leslar Entertainment, yang menandai comeback Lesti dan Billar tak lama sebelum pengumuman perilisan single terbaru Lesti dan menjadi awal perjalanan kedua pasangan setelah vakum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading