Sukses

Entertainment

Liburan di Israel, Maia Estianty Tampil Kece

Fimela.com, Jakarta Sejak beberapa waktu lalu, Maia Estianty dan Irwan Mussry menghabiskan waktu di Israel. Dikabarkan kedatangan Maia ke Israel untuk menemui saudara dari Irwan.

Maia memang tak secara gamblang menyebut jika ia sedang berada di Israel. Hal tersebut terungkap ketika Maia membalas komentar netizen menyisyaratkan berada di Israel.

Dalam postingannya, Maia Estianty terlihat cantik menawan walaupun hanya mengenakan kaos yang dipadu dengan blazzer. Maia menyempurnakan penampilannya dengan celana jeans dengan model sobek di lutut.

Komentar Netizen

Maia Estianty tampak memesona walaupun pose di bawah teriknya sinar matahari. "Melihat kota2 yang banyak sejarahnya… Kaos putih tetep andalan kemanapun gw pergi," tulis Maia.

Tak ayal postingan Maia itu pun langsung mendapatkan berbagai macam komentar dari netizen. Sebagian besar netizen memuji penampilan Maia yang kece.

"Pernah liat di pim dulu taun 2000an emang bunda cantik, kulitnya putih asli, dan tinggi.. Tp Wktu itu msih kurus bgt," ujar seorang netizen. Cantik bunda maia.. ❤️💙 cantik nya luar dalem 😇😇😇 sehat slelau bunda," sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading