Sukses

Entertainment

Kelilipan hingga Baju Hampir Lepas Tak Halangi BLACKPINK Tampil Maksimal di Jakarta

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK membuat Stadion Utama Gelora Bung Karno bertema pink. Girl group asal Korea Selatan ini mengguncang Jakarta lewat Born Pink World Tour yang digelar dua hari, yakni pada 11 dan 12 Maret 2023.

Di hari pertama, 11 Maret kemarin, Jisoo dkk tampil enerjik. Meski sempat mengalami beberapa insiden kecil, mereka tetap tampil maksimal di hadapan puluhan ribu BLINK di GBK.

Cuaca untungnya cukup bersahabat, mendukung pertemuan spesial BLACKPINK dengan BLINK malam tadi. Sebelum konser dimulai, layar memutar sejumlah MV BLACKPINK dan sukses membuat fans karaoke bareng. 

Saat yang dinanti telah tiba. BLACKPINK naik panggung sekitar pukul 19.30 WIB disambut teriakan ekstra kencang dari para BLINK. Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose tampil dengan outfit pink membuka kemeriahan konser dengan How You Like That.

Sempat Kelilipan

Set pembuka biasanya memang dibuat meriah untuk memanaskan suasana. Pemilihan lagu How You Like That juga dirasa tepat untuk membuat GBK bergemuruh dengan nyanyian dan teriakan penonton.

Seperti di kota-kota lain, pembuka show di Jakarta juga diwarnai kembang api yang spektakuler. Sayangnya hal itu membawa sedikit insiden untuk Jennie.

Di tengah performance, Jennie sempat kelilipan diduga karena terkena abu sisa kembang api. Ia terlihat beberapa kali memegang area mata. Insiden ini juga dialami Lisa, tapi untungnya keduanya tampak baik-baik saja dan melanjutkan show. 

Reuni setelah Empat Tahun

Lagu-lagu andalan dibawakan BLACKPINK di Jakarta dari album pertama hingga yang terbaru, dari era Whistle hingga Pink Venom. Penonton yang sudah menyimpan tenaga bernyanyi kencang bersama keempat member.

Setelah sekitar tiga lagu, Rose dkk yang tampak kegerahan menyapa penonton di Indonesia. "Halo BLINK, di sini atmosfernya panas ya. Tapi melihat energi kalian yang luar biasa, rasanya sangat bahagia," kata Rose.

Di situ ia juga mengungkap rasa senangnya bisa kembali bertemu BLINK Indonesia setelah empat tahun lamanya. Terakhir kali mereka menggelar konser pada 2019 bertajiuk In Your Area pada 20 Januari lalu. Tak lama kemudian, BLACKPINK menggelontorkan lagu-lagu hits lain untuk have fun bareng.

Tali Baju Rose Lepas

Selain membawakan lagu-lagu BLACKPINK, para member juga punya sesi solo masing-masing. Dimulai dari Jisoo yang mengcover lagu Camila Cabello, Rose dengan Hard to Love dan On the Ground, Lisa dengan medley Lalisa-Money, serta Jennie membawakan Moonlight.

Saat sedang bernyanyi solo, Rose sempat mengalami insiden kecil. Tali baju yang ia kenakan sempat terlepas. Ia tak panik dan kemudian dibantu oleh dancer membetulkan busananya. 

Penutup Istimewa

Sekitar pukul 21.00 WIB BLACKPINK sempat pamit dan turun panggung. Fans yang masih bersemangat meminta Jennie dkk kembali naik panggung dengan lagu-lagu encore.

Setelah sekitar 5 menit, mereka akhirnya kembali dengan tiga lagu tambahan. Yeah Yeah Yeah, Stay dan sebagai lagu pamungkas mereka melantunkan As If It's Your Last.

BLACKPINK memuaskan para penggemar dengan euforia yang luar biasa, setlist dan durasi yang cukup, dan interaksi yang juga takkan dilupakan fans. Mereka masih akan tampil di show kedua malam ini di lokasi dan jam yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading