Sukses

Entertainment

9 Inspirasi Outfit ala Selebgram saat Nonton Konser BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Mega konser tunggal girl group asal Korea Selatan BLACKPINK sukses mengundang puluhan ribu penonton yang hadir secara langsung di Gelora Bung Karno, Jakarta. Konser yang akan dihelat selama tiga hari tersebut rupanya juga menarik perhatian sederet selebgram ini yang datang menonton dengan outfit terbaik mereka.

Meski dibanderol dengan harga middle up, nyatanya hal ini tak membuat Blink (sebutan penggemar BLACKPINK) enggan untuk menonton langsung idola mereka. Bertajuk 'BORN PINK' in Jakarta 2023, konser ini dihadiri kalangan selebgram hits Indonesia pada hari pertama dan kedua yang telang berlangsung pada 11 dan 12 Maret lalu.

Didominasi dengan warna hitam dan merah muda, padu padan outfit ala selebgram ini rasanya dapat menjadi inspirasimu saat datang ke konser musik. Dari looks boyish hingga girly, outfit siapa yang jadi favoritmu? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Padu padan jeans jacket warna hitam dengan inner dress fuchsia membuat Jessica Jane tampil stylish. Dilengkapi dengan sneakers high top dan tatanan rambut cepol dua menyulap tampilan ini tampak girly sekaligus atraktif.

Jika ingin memakai rok namun tidak ingin terlalu girly, maka tampilan Almiranti Fira ini dapat kamu tiru. Gaya simple dengan t-shirt merah muda ditambah bawahan mini skirt hitam, dan sepatu Dr. Martens cocok untuk dipakai saat konser outdoor.

Bosan dengan warna pink dan ingin pakai serba hitam? Outfit Maria Clarin bisa jadi salah satu contoh dengan memakai long sleeve top warna hitam yang dipasangkan bersama flare mini skirt warna senada. Agar tidak boring, gunakan tas berwarna cerah sebagai penyeimbang.

Untuk kamu yang berhijab, style instant pashmina ala Seviq Febinita yang dipasangkan dengan t-shirt dan celana cargo berhasil menciptakan looks boyish yang tetap manis. Tampilan ini juga membuat kamu tetap nyaman bergerak selama pertunjukan.

Outfit Titan Tyra kemarin bisa jadi inspirasimu jika ingin tampil girly. Memakai atasan corset top berbahan lace warna merah muda yang dilapis dengan kemeja warna senada, ia terlihat cantik dengan tatanan rambut ikat dua serta polesan make up ala festive.

Gaya boyish rupanya juga jadi favorit Vinna Gracia. Memakai t-shirt abu muda, ia memilih bawahan celana cargo berwarna white bone. Pemilihan tone warna yang netral seperti ini memudahkanmu untuk memakai aksesoris dengan warna apapun.

Selanjutnya ada Angelicca Marthin yang memakai top model kemben berwarna pink yang di padupadankan dengan celana cargo hitam. Looks ini serasi dengan warna polo shirt sang kekasih yang juga berwarna pink.

Satu lagi outfit hijab untuk nonton konser dari Almineta Azzahra yang memakai bra top fuchisa dengan bagian dalam dilapis manset hitam. Sebagai outer, ia memilih blazer hitam dengan aksen renda. Penampilannya disempurnakan dengan rok tutu yang juga berwarna hitam.

Terakhir ada Clarissa Putri yang memakai outer fuchsia dengan dalaman knit top hitam. Ia menyempurnakan penampilannya dengan gaya rambut kepang manis seperti gadis remaja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading