Sukses

Entertainment

Reaksi Histeris Fans Tinggal Sehotel dengan BLACKPINK saat Konser di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Menjaga privasi seorang idol K-Pop adalah kode etik tak tertulis di kalangan fans. Untungnya, hal itu dijaga oleh salah satu BLINK yang beruntung bisa dekat dengan BLACKPINK.

Penggemar tersebut rupanya menginap di hotel yang sama dengan Jennie dkk. Informasi itu tetap ia jaga sampai akhirnya girl group bentukan YG Entertainment itu checkout dari hotel.

Akun TikTok bernama @cynthpd awalnya tak percaya ia bakal menginap di tempat BLACKPINK berada. Bahkan kamarnya berada satu lorong dengan Rose.

"Aaaak sehotel selantai selorong sama @roses_are_rosie. Tadi malem @callistaita papasan sama team dan kopernya Rose," tulis akun tersebut di TikTok (12/3/2023).

Jaga Privasi

Fans tersebut sengaja mengunggah video itu setelah BLACKPINK checkout sebelum memulai Born Pink World Tour di Jakarta hari kedua. Tujuannya tentu agar fans tak menghampiri hotel tersebut sehingga mengganggu privasi member.

Rupanya BLACKPINK menginap di salah satu hotel mewah yang lokasinya tak jauh dari area GBK. Ia masih tak percaya, sampai histeris karena keberuntungan itu datang secara tak disengaja.

Bukti Bukan Sasaeng

Di kalangan fans K-Pop ada istilah sasaeng atau fans yang nekat melakukan segala hal untuk berada sedekat mungkin dengan idola. Cara-cara yang dilakukan tak jarang sampai melanggar privasi para artis itu sendiri.

Fans yang menginap di hotel yang sama dengan BLACKPINK ini membantah tudingan dirinya adalah sasaeng. Pasalnya ia sebelumnya memesan hotel lain, sebelum akhirnya batal di waktu yang mendadak. Ia pun mencari alternatif lain dan menemukan hotel yang ternyata jadi tempat singgah BLACKPINK.

Banyak fans dan netizen yang memuji cara pemilik akun ini menjaga privasi BLACKPINK. "Thank you kak udah update sesudah konser," kata salah satu pengguna TikTok. Komentar senada juga banyak disematkan pada sang pemilik akun karena bisa menahan diri tak posting di saat yang salah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading