Sukses

Entertainment

Rilis Video Klip Single Baru "Nyaman Tak Cukup", Raisa Kembali Gaet Nicholas Saputra

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses menjadi penyanyi wanita pertama gelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada Sabtu (25/2/2023) lalu, Raisa kini hadiahkan penggemar dengan perilisan single baru yang berjudul “Nyaman Tak Cukup” beserta video klipnya.

Lagu yang menceritakan kisah sepasang kekasih yang sudah menjalani hubungan serius, tetapi salah satu dari mereka justru rindu perasaan saat hubungan mereka masih kuat percikan asmaranya ini telah dirilis pada Rabu (15/3/2023) dini hari tadi.

“#RaisaNTC finally bisa kamu dengarkan di semua platform digital. Dan… music video yang kamu tunggu-tunggu bakal premier di channel youtube aku Raisa6690, siang ini jam 13.00 WIB,” tulis Raisa dalam laman media sosialnya, raisa6690.

Gaet Nicholas Saputra dalam Video Klip Single Terbarunya

Video klip dari single terbaru Raisa ini dikabarkan dikerjakan oleh Otherlands production dengan Brahmma Wijaya dan Andrea Wijaya.

Setelah sebelumnya pernah beradu akting dengan Nicholas Saputra dalam video klip lagu Kali Kedua pada tahun 2016 lalu, Raisa kembali gaet aktor tampan ini untuk menjadi bintang video klip single Nyaman Tak Cukup.

"Nicsaaaaapp lagiiiikkkk yoolohhh," tulis salah satu penikmat karya Raisa dengan nama akun @sarahc*** dalam unggahan teaser video klip Nyaman Tak Cukup.

Diduga Lanjutan dari Lagu Kali Kedua

Lagu single terbaru Raisa ini dikabarkan merupakan hasil karya penyanyi sekaligus penulis lagu, Dewi Lestari. Raisa juga pernah membawakan lagu karya Dewi Lestari sebelumnya yang berjudul Kali Kedua.

Lagu Kali Kedua dan Nyaman Tak Cukup yang berjarak 7 tahun ini diduga oleh para penggemar saling berkaitan lantaran video klipnya yang terlihat saling berhubungan dengan pemeran yang dibintangi dengan artis yang sama, Nicholas Saputra.

"Apakah ini kelanjutan cerita dari vidio klip kali kedua?" tulis salah satu netizen dengan nama akun @astrie***.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading