Sukses

Entertainment

Diberi Pesan Dukungan Oleh Agnez Mo, Bunda Corla Justru Pertanyakan Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Influencer Bunda Corla, baru-baru ini membagikan ucapan dukungan yang diberikan salah satu penyanyi multitalenta tanah air, Agnez Mo, untuk Bunda Corla melalui laman media sosial Instagramnya, corla_2, Minggu (19/3/2023) kemarin.

Dalam pesan 4 paragraf yang dikirimkan Agnez Mo tersebut, Agnez Mo memberikan dukungan kepada Bunda Corla untuk tetap menyebarkan hal-hal positif dan selalu menjadi dirinya sendiri. Agnez juga tak lupa berterima kasih atas dukungan yang selalu diberikan oleh Bunda Corla.

“I remember my fans tagged me on one of your videos dulu yang selalu support me. And i LOVE that youre so unapologetically YOU. Just know that you deserve all this! You deserve your happiness,” tulis Agnez dalam pesannya tersebut.

Bunda Corla Pertanyakan Emotikon Hati

Melalui unggahan yang dibagikan Bunda Corla, terlihat bahwa Agnez Mo juga turut memberikan emotikon hati berwarna putih. Hal ini pun dipertanyakan oleh Bunda Corla, arti dari hati berwarna putih lantaran biasanya gambar hati identik dengan warna merah.

“Apa Artinya love Putih Anak Anak bunda, Ko ngga merah ..?? biar Ngga nyolok atau Sucih gitu.,? Ko Ada love putih Di bunda Ko g Ada.,? Di mn nyarinya.??,” tanya Bunda Corla dalam unggahannya tersebut.

Bunda Corla Tak Bisa Bahasa Inggris

Alih-alih tak bisa tidur karena terharu dengan pesan yang diberikan Agnez Mo kepada dirinya, Bunda Corla justru tak bisa tidur karena bingung dan tak mengerti lantaran pesan yang dikirim Agnez menggunakan bahasa inggris. Dalam unggahannya, Bunda Corla malah bertanya pada para netizen arti dari pesan Agnez Mo.

Menanggapi hal tersebut, banyak netizen yang mengaku terhibur dan membantu Bunda Corla menerjemahkan pesan yang didapatkannya dari Agenz Mo.

“Gagal terharu gara-gara baca kepsyen yg cuma sebaris,” tulis salah satu netizen pada kolom komentar dengan nama akun @melpandjai***.

“Eee yaoloo bundahhhh udh terharu baca DM nya, pas liat caption jd ketarik lg air matanya,” tulis netizen lainnya dengan nama akun @gheayo***.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading