Sukses

Entertainment

Dewi Sandra Ungkap Ketakutan Terbesar saat Masuk Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Aktris Dewi Sandra mengutarakan perasaannya dalam menyambut datangnya bulan Ramadan. Berbeda dengan sebagian orang yang antusias menanti momen Ramadan, perempuan 42 tahun itu malah mengaku punya ketakutan besar, kenapa?

Hal itu disampaikan Dewi Sandra saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini. Ketakutan yang dimaksud mantan VJ MTV itu tak lain ialah rasa takut tak bisa memaksimalkan ibadahnya selama bulan Ramadan.

"Jujur, saya ketakutan. Karena seperti kita ketahui Ramadan itu cepet banget, tiba-tiba udah masuk, tiba-tiba udah pertengahan, tiba-tiba udah selesai, Terus, kayaknya kita belum maksimal dalam ibadahnya kita," ungkap Dewi Sandra.

Berharap Bisa Maksimal

Lebih lanjut, istri dari Agus Rahman itu berharap jika untuk Ramadan tahun ini dirinya bisa lebih memaksimalkan waktu yang ada. Rak dipungkiri, dalam setiap tahunnya, Dewi Sandra selalu berusaha untuk memperbaiki kualitas ibadahnya pada Tuhan.

"Jadi, ya, semoga kita nggak lalai dan jangan bilang kita nggak punya waktu karena semua orang diberikan waktu yang sama, 24 Jam, 7 hari dalam seminggu. Dan, kalau kita masih lalai, berarti PR kita masih banyak," terangnya.

Selalu Minta Pertolongan

Maka dari itu, Dewi Sandra pun tak menampik jika di setiap doanya, ia selalu memohon pertolongan pada Tuhan. Ia meminta agar Tuhan selalu menolong untuk mendorong dirinya lebih baik lagi dalam beribadah, khususnya ketika masuk bulan Ramadan.

"Lagi-lagi manusia lemah, paling banyak bikin alasan, paling banyak lupa. Cuma berdoa supaya Allah tolong. Makanya, aku takut. Karena aku tahu diri. Makanya, berharap supaya Allah tolong," pungkas Dewi Sandra.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading