Sukses

Entertainment

Nanar Menanti Jam Buka Puasa, Dian Sastro Ternyata Penggemar Lontong Isi Oncom

Fimela.com, Jakarta Memasuki pekan pertama bulan Suci Ramadhan terkadang masih ada beberapa orang yang belum sepenuhnya beradaptasi dengan kebiasaan makan dan minum di siang hari. Hal tersebut akhirnya mensugesti otak seakan-akan waktu buka puasa di sore hari terasa sangat lama seperti yang dirasakan aktris Dian Sastrowardoyo baru-baru ini.

Wanita yang belakangan terlibat dalam sebuah drama series berjudul Gadis Kretek yang akan tayang di tahun ini tersebut mengaku beberapa kali masih merasakan mati gaya kala menanti datangnya adzan Maghrib berkumandang.

Puncaknya saat ia mengunggah dua buah foto ke media sosial yang memperlihatkan ekspresi sayunya saat berada di dalam mobil. "Swipe untuk wajah nanar menunggu buka. Who's with me," begitu tulis Dian di akun Instagramnya, therealdisastr pada Selasa (28/3) kemarin.

Tetap Cantik dengan Ekpresi Nanar

Bukan Dian Sastro namanya bila kecantikannya tak mengundang perhatian publik. Melakukan swafoto seorang diri di dalam mobil ia tampak fresh mengenakan kaos berwarna putih dan aksesoris berupa kalung manik-manik dengan aksen bunga.

Rambutnya tampak sederhana seperti ia biasanya namun tetap terlihat cocok membingkai wajah cantiknya. Bahkan polesan make-up yang digunakan pun terbilang tipis dan hampir tak terlihat kecuali di bagian mata.

Sering Makan Gorengan

Bila kita mengira seorang Dian tak pernah menyantap gorengan saat buka puasa, maka hal tersebut tidaklah benar. Hal ini terkuat saat seorang warganet menanyakan makanan yang sering dikonsumsinya saat berbuka. "Mbak Dian pernah buka puasanya pake risol, lontong isi oncom pake sambel kacang?? 😂," tanya akun @atih13.

Bak gayung bersambut, pertanyaan tersebut langsung dibalas oleh istri Indraguna Sutowo dengan jawaban singkat. "Sering dong," pungkas Dian yang mengiyakan pertanyaan dari warganet tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Dian Sastrowardoyo adalah artis Indonesia yang kerap disapa Dian Sastro, populer sejak film Ada Apa Dengan Cinta
    Dian Sastrowardoyo adalah artis Indonesia yang kerap disapa Dian Sastro, populer sejak film Ada Apa Dengan Cinta

    Dian Sastrowardoyo

  • Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.

    Ramadan Update

  • Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.
    Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.

    Ramadan

What's On Fimela
Loading