Sukses

Entertainment

Verrell Bramasta Sindir Gabriel Prince yang Beri Rating 3,5 untuk Lyodra

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Gabriel Prince jadi topik hangat di dunia maya. Penyanyi yang juga populer sebagai influencer itu curi perhatian saat memberi rating 3,5 untuk kecantikan Lyodra dalam sebuah konten.

Hal itu pun mengejutkan dan membuat resah beberapa pihak, terutama fans Lyodra. Berbagai sindiran akhirnya dilontarkan, termasuk dari Verrell Bramasta.

Verrell baru-baru ini mengunggah foto terbaru bersama adik dan kedua temannya. Mereka tampil menawan dengan setelan jas warna-warni dan berpose ala model.

Caption Bikin Salfok

Foto tersebut mengundang banyak komentar, bukan hanya karena pose kerennya tapi juga karena caption yang ditulis. Verrell menggelitik netizen dengan menyindir soal rating 3,5.

"Rate this look from 1-10 (But don't give us 3.5 😏)" tulis Verrell di caption unggahannya (26/3/2023). Netizen langsung paham dengan referensi yang dimaksud Verrell dan ikut menyindir di kolom komentar.

Reaksi Netter

Verrell dapat dukungan dari netizen, karena ia juga punya hubunga baik dengan Lyodra. Fakta bahwa ia masih mempertahankan caption mendapat pujian publik medsos.

"HAHAHAHAHHAHAHA 3.5😂 verel si kakaknya Lyodra tersinggung ya Lyodranya dirate segitu😌," kata salah satu netter. "Orang yang rate orang lain 3,5 itu sebenarnya attitude dia yang 3,5/100 😌," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading