Sukses

Entertainment

Sering Dicap Tega Terhadap Indra Bekti, Aldila Jelita: 12 Tahun Gak Sayang Itu Gak Mungkin

Fimela.com, Jakarta Proses cerai antara Aldila Jelita dan Indra Bekti masih terus berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan setelah sebelumnya kedua pasangan sama-sama sepakat untuk berpisah. Sayangnya, belakangan ini Aldila sering mendapat komentar dan dicap negatif oleh publik lantaran dirinya dinilai tega melayangkan gugatan cerai terhadap Indra Bekti saat sedang sakit.

Kendati demikian, dalam perbincangannya dengan Melaney Ricardo baru-baru ini, Aldila mengaku tak ingin mengambil pusing dengan tanggapan-tanggapan negatif publik tentang dirinya yang dinilai istri yang tega.

"Aku terserah aja apa omongan orang-orang. Aku sama mas Indra sendiri udah fine-fine aja dengan keadaan ini karena kita udah punya kesepakatan berdua," ujarnya, melansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

Buka Perasaan

Melalui perbincangan Aldila Jelita dengan Melaney Ricardo dalam salah satu konten YouTube Melaney yang diunggah pada Rabu (29/3/2023) kemarin, Aldila akhirnya buka suara perihal perasaannya terhadap Indra Bekti setelah 12 tahun menikah.

Dirinya mengaku, selama menjalani bulan puasa pertama kali tak bersama Indra, Aldila masih sering kepikiran terkait keadaan Indra. Aldila juga masih rutin menanyakan kabar dan mengingatkan Indra untuk minum obat.

Saat ditanya masih sayang atau tidak, Aldila pun dengan tegas menjawab bahwa dirinya masih menyayangi Indra terlepas dari apa yang sedang dilalui kedua pasangan.

"Kalau ditanya 12 tahun (menikah) nggak sayang, itu nggak mungkin," ujar Aldila sembari mengusap air matanya.

 

Tak Tutup Kemungkinan untuk Kembali Bersama

Aldila Jelita sendiri juga mengatakan bahwa dirinya tak ingin menutup kemungkinan untuk kembali bersama Indra Bekti jika memang jalan yang terbaik dari Tuhan.

"Kalau memang Mas Bekti pengen balik ke aku, aku juga pengen balik ke Mas Bekti, yaudah. Kita harus bener-bener dua-duanya berubah," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading