Sukses

Entertainment

Tips Nagita Slavina saat Kurang Tidur di Ramadan, Tutupi dengan Baju Cerah

Fimela.com, Jakarta Ramadan tahun ini menjadi ladang rejeki bagi Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad ini memiliki jadwal yang sangat padat selama Ramadan. Beberapa program acara pun diisinya sejak waktu sahur.

Imbasnya adalah dirinya yang mengaku kurang mendapatkan waktu istirahat atau tidur. Bahkan saking banyaknya pekerjaan yang datang kepadanya, sehingga membuat istirahatnya berkurang, suaranya pun ikut hilang.

"Kalau boleh jujur, bulan puasa ini aku Alhamdulillah MasyaAllah nggak tidur-tidur dari sahur, suara habis," tutur Nagita Slavina di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Muka Terasa Tebal

Artis 35 tahun ini menambahkan jika dirinya harus mulai bekerja pada jam sahur. Tak bisa langsung beristirahat, karena ia mengatakan ada beberapa jadwal lain yang menunggunya setelah sahur.

"Kurang banget kan tidurnya ya dari acara sahur terus ada kerjaan-kerjaan lagi," sambung ibunda Rafathar dan Rayyanza.

Perempuan yang akrab disapa Gigi tersebut mengatakan jika mukanya terasa tebal karena kurangnya waktu istirahat. "Kayaknya muka tuh udah tebal gitu belum tidur-tidur," paparnya.

Umbar Tips

Namun, karena sudah menjadi tuntutan dari profesinya, Nagita Slavina pun tetap menjalaninya dengan ikhlas dan bersyukur. Satu tips yang diutarakannya untuk menutupi wajah yang capai karena kurang istirahat adalah busana.

Menurutnya, warna busana akan memperlihatkan aura seseorang. Seperti dirinya yang senang mengenakan busana warna cerah, kerap disebut lebih segar.

"Pakai baju dengan warna ceria, nah pas masuk dibilang 'kok segar banget'. Padahal dalam hati aku, darimana segar?" kata Nagita Slavina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading