Sukses

Entertainment

Bikin Merinding, Jessica Iskandar Unggah Rekaman CCTV Penampakan Hantu di Rumahnya

Fimela.com, Jakarta Seorang presenter, model, sekaligus wanita pembisnis, Jessica Iskandar, baru-baru ini gegerkan penggemar dengan unggahan video rekaman CCTV rumahnya melalui laman Instagram pribadinya, inijedar, yang menangkap penampakan hantu, Jumat (31/3/2023) dini hari tadi.

Diduga rumah tersebut merupakan rumah Jessica di Jakarta setelah sebelumnya dirinya dan keluarga sempat menetap di Bali dan memustuskan untuk kembali pindah ke Jakarta belum lama ini.

"Bantu doa ya. Tertangkap kamera CCTV dirumah semalam. Nari-nari dan lompat-lompat. Semoga diberikan jalan yang mudah bagi arwah yang gentayangan. Tuhan maha baik. Amin #hapussegera," tulis Jessica dalam unggahan videonya tersebut.

Diduga Penampakan Pocong

Dalam video rekaman CCTV di rumah Jessica Iskandar tersebut, terlihat bayangan berwarna putih sedang berloncat-loncat di sebelah kiri layar.

Para netizen pun menduga-duga bahwa bayangan yang terlihat di CCTV merupakan penampakan hantu pocong lantaran memiliki bentuk yang serupa dan seperti sedang loncat-loncat.

"Langsung merinding euy...pocongggg??," tulis salah seorang netizen dengan nama akun @mrs.vie000.

"Jelas bgt poci nya," tambah netizen lainnya.

Netizen Turut Beri Saran

Menanggapi hal yang sedang dilalui Jessica Iskandar di rumahnya tersebut, netizen pun beramai-ramai turut membantu Jessica memberikan saran apa yang lebih baik dilakukan.

"Sebaiknya ada 1 lampu yang dinyalakan biar gak gelap-gelapan," tulis seorang netizen dalam kolom komentar.

"Di adakan doa di rumah kak, maksudnya setelah kejadian ini coba buat doa bersama selama 7 hari minta perlindungan atas rumah tsb," tambah netizen lainnya dengan nama akun @magdalenanuria***.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading