Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Lega Pelaku Penipuan Ditetapkan Sebagai Tersangka

Fimela.com, Jakarta Artis sekaligus model cantik Jessica Iskandar dan sang suami Vincent Verhaag, belakangan ini menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen akibat kasus penipuan yang menimpa kedua pasangan ini.

Dikabarkan bahwa Jessica dan Vincent mengajukan laporan penipuan ke Polda Metro Jaya pada 15 Juni 2022 dengan jerat Pasal 372 dan 378 KUHP tentang penipuan dan penggelapan terhadap Christoper Steffanus atau Steven yang menjadi rekan bisnisnya.

Jessica mengaku ditipu oleh Steven dalam bisnis rental mobil dan telah kehilangan 11 mobil mewah dengan total kerugian Rp9,8 miliar.

Jessica Iskandar Mengaku Lega

Dalam unggahan terbaru Jessica melalui laman media sosial Instagramnya, hari Rabu (8/3/2023) kemarin, dirinya akhirnya memberi klarifikasi bahwa pelaku yang bersangkutan telah ditetapkan sebagai tersangka.

Jessica juga mengaku lega dan mengucapkan terima kasih sebagai bentuk apresiasi kepada Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya atas kepastian penetapan status Steven.

“Selamat yaa CSB dengan status baru sebagai TERSANGKA,” tulis Jessica dikutip dari unggahannya melalui laman Instagramnya, inijedar.

 

Ucap Terimakasih

Kepada pihak berwajib, Jessica Iskandar mengucapkan terimakasihnya. Menurutnya, ada kepastian hukum yang diperolehnya kala status pelaku penipuan kepadanya sudah naik statusnya menjadi tersangka. Jessica juga berterimakasih kepada tim kuasa hukumnya.

"Terima kasih Ditreskrimum Polda Metro Jaya atas kepastian hukum atas laporan polisi saya. Terima kasih tim kuasa hukum dan suami," sambung Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading