Sukses

Entertainment

Pesona Zee JKT48, Mainkan Karakter Tomboy Sosok Ancika di Film Ancika 1995

Fimela.com, Jakarta Salah satu anggota grup idola JKT48, Azizi Shafaa Asadel atau yang lebih dikenal dengan nama mononim Zee JKT48, dikabarkan resmi memerankan karakter Ancika sebagai pemeran utama dalam film Ancika 1995 bersama Arbani Yasiz yang akan menjadi lawan mainnya.

Sama seperti serial film Dilan sebelum-sebelumnya, film Ancika 1995 yang disutradarai oleh Bennie Setiawan, diangkat dari novel berjudul Ancika: Dia yang Bersamaku Tahun 1995 yang merupakan kelanjutan dari novel trilogi Dilan karya Pidi Baiq.

Berikut beberapa potret pesona Zee JKT48 mainkan karakter tomboy sosok Ancika di film Ancika 1995.

Artis cantik kelahiran 16 Mei 2004 di Jakarta ini memiliki nama asli Azizi Shafaa Asadel sebelum dikenal dengan nama panggungnya, Zee JKT48.

Zee merupakan anggota dari grup idola JKT48 generasi ke-7 yang resmi bergabung pada 29 September 2018.

Zee pertama kali terjun ke dunia perfilman tanah air melalui perannya sebagai hantu remaja dalam film Kalian Pantas Mati (2022).

Tak hanya dunia tarik suara dan seni peran, tampil menjadi seorang model juga turut dilakoni oleh Zee. Dirinya pernah berpartisipasi dalam salah satu acara fashion bergengsi, New York Fashion Week.

Bakatnya dalam dunia hiburan ternyata mengalir dalam darah Zee yang merupakan anak dari aktor dan presenter kondang, Fadli Akhmad.

Pasalnya, Zee dikenal sebagai member JKT48 dengan sebutan gadis tomboy, sehingga dinilai cocok memerankan sosok Ancika yang memiliki karakter tomboy dan tegas dalam film Ancika 1995.

Zee juga diakui sebagai member JKT48 paling cantik oleh general manager sekaligus mantan anggota grup JKT48 generasi pertama, Melody Nurramdhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading