Sukses

Entertainment

Erina Gudono Main Kuis Bareng di Panti Asuhan, Kaesang Justru Lakukan Ini

Fimela.com, Jakarta Bulan suci Ramadhan kini telah memasuki pekan terakhir sebelum akhirnya selesai. Meski demikian hal tersebut tak menghalangi umat Muslim untuk terus berbagi kebaikan dengan sesama seperti yang dilakukan oleh menantu orang nomor satu di tanah air, Erina Gudono.

Pasangan yang menikah pada akhir tahun 2022 lalu ini memang dikenal kerap menghadiri berbagai kegiatan bersama-sama. Bahkan publik menilai sifat usil Kaesang sangat kontras dengan Erina yang terkesan lebih pendiam dan kalem. Baru-baru ini keduanya tampak mengadakan acara buka bersama di sebuah panti asuhan di Tebet.

"Buka bersama, main bareng, dan doa di Asrama Yatim Mizan Amanah Tahfidz Tebet Barat, terimakasih banyak ya seru banget main sama adik-adik sholeh🤍," tulis Erina dalam unggahannya di akun, erinagudono pada Minggu (16/4) lalu.

 

Dijaili oleh Kaesang

Erina yang bertandang dengan sang suami tampak akrab dan membaur bersama penghuni panti disana yang mayoritas adalah anak laki-laki. Selain buka puasa bersama, Erina juga bermain kuis dengan gembira.

Saat permainan kuis sedang berlangsung, Erina yang menjadi pemberi pertanyaan justru dijaili oleh suaminya sendiri. Rupanya Kaesang duduk dibelakangnya dengan menyodorkan ponsel untuk membocorkan jawaban pertanyaan yang Erina ajukan untuk anak-anak. "Lagi main kuis tapi jawabannya dibocorin Mas Kaesang," pungkasnya.

Cantik Berhijab

Dalam kesempatannya bertandang ke panti asuhan tersebut Erina terlihat tampil berbeda dari biasanya. Wanita 26 tahun ini tampak cantik dan anggun mengenakan hijab warna cream yang dimodel sederhana.

Meski sederhana dan bahkan terkesan sedikit tidak rapi, Erina tetap memukau dan manis untuk dilihat. "Mba Erina kerudung pleat pleot aja masih tetap kelihatan cantik dan enak dilihat," tulis akun @sofia.mari*****.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading