Sukses

Fashion

Gaya Erina Gudono yang Teduh Menawan Dibalut Kerudung saat Kajian Ramadan

Fimela.com, Jakarta Erina Gudono mengisi kegiatan selama bulan suci Ramadan dengan mengikuti kajian. Diketahui, istri Kaesang Pangarep itu belum lama ini menggelar acara kajian bersama Habib Ja’far di kediamannya.

“Akhir minggu kemarin, bersama Habib Ja’far, aku dan rekan rekan belajar bahwa agama islam itu agama yang penuh cinta dan kasih,” tulis Erina Gudono di keterangan unggahan Instagramnya, (27/3).

Serangkaian kegiatan dilakukan Erina Gudono saat kajian. Mulai dari tausiyah, tadarus, hingga memperdalam ilmu Al-Quran pada habab Ja’far. Tak hanya itu, mantu presiden Jokowi itu juga sempat mengajar tadarus.

“Aku kemarin juga ngajar tadarus adek adek dan belajar pada Habib tentang pendalaman Al Quran dengan ilmu bacaan dan amalan sehari-hari. Aku masih jauh dari paham agama jadi masih harus banyak belajar. Seneng deh.. sayangnya Mas Kaesang ngga ikut karena lagi sakit pas ini,” lanjut Erina Gudono.

Di samping itu, penampilan Puteri Indonesia DIY 2022 itu juga tak luput dari sorotan. Banyak netizen yang dibuat salah fokus dengan penampilan Erina yang tampak teduh menawan dibalut busana muslim dan kerudung. Penasaran seperti apa potretnya? Berikut selengkapnya.

 

Tampil Sederhana

Begini cantiknya Erina saat mengikuti kajian Ramadan. Dalam momen tersebut, Erina tampil sederhana mengenakan top bersiluet batwing dan wrap skirt berwarna beige. Penampilannya dilengkapi dengan kerudung warna light grey dan riasan wajah minimalis.

Ditelusuri Fimela, busana yang dikenakan Erina merupakan lansiran koleksi raya 2023 “Prudence” dari brand lokal Kami. Top dan wrap skirt tersebut terbuat dari bahan satin yang elegan, serta dihiasi detail motif bunga repetitif yang cantik. Dilansir dari situs resmi, “Carly Top Beige” dan “Rasmi Skirt Beige” dibanderol masing-masing seharga Rp 629 ribu.

Banjir Pujian

Penampilan Erina dibalut gamis dan kerudung dibanjiri komentar pujian dari para netizene. Banyak yang memuji paras Erina yang begitu menawan dan teduh.

Penampilan Erina dalam balutan kerudung pun mencuri perhatian warganet. Banyak yang memuji paras Erina yang begitu menawan dan teduh.

“Adem banget kak Erina kayak sirup Marjan,” komentar netizen.

“Mbak Erina mamanya dulu ngidam apasih, kok bisa cantik memesona,” timpal lainnya,

“CANTIK BGT/?????? Semoga bisa nyusul cantik luar dalam kayak mba Erina,” tulis netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading