Sukses

Entertainment

Biasa Cuek, Raffi Ahmad Minta Maaf ke Nagita Slavina dengan Kalimat Romantis

Fimela.com, Jakarta Presenter Raffi Ahmad termasuk pribadi yang cuek dalam kesehariannya. Namun, di momen lebaran ia mendadak menjadi pria romantis ketika diminta untuk menyampaikan permintaan maafnya pada sang istri, Nagita Slavina.

Hal itu diperlihatkan Raffi Ahmad dalam salah satu tayangan program SauRans. Di awal kalimatnya, pria asal Bandung, Jawa Barat itu meminta maaf pada Nagita Slavina atas kesalahan yang disengaja ataupun tak disengaja.

"Memang banyak yang disengaja, tapi aku minta maaf sayang. Percayalah aku begini semuanya kan proses. Tapi kamu harus tahu, di hati aku, kamu tuh cinta seumur hidupku," kata Raffi Ahmad mengalami pernyataanya.

Jauh dari Sempurna

Berikutnya, Raffi pun mengakui jika dirinya masih jauh dari kata sempurna. Maka dari itu, ia berharap istrinya mau terus menerima kekurangannya sebagai suami.

"Aku berharap dengan baik buruknya aku, kamu pelan-pelan bisa sabar terus, sama-sama belajar. Aku juga laki-laki yang jauh dari sempurna. Maaf kalau selama ini banyak salah dan kurangnya," ungkapnya.

"Setiap harinya aku pasti belajar jadi lebih baik, jadi aku maunya kita sehidup sesurga. Aku minta sama kamu, kamu terus bisa jaga hati aku, jaga anak-anak kita," sambungnya kemudian.

Takut Kehilangan

Sebuah kalimat romantis pun kemudian diungkap ayah dua orang anak itu sebagai bentuk rasa sayangnya pada istri dan anak-anak. Raffi mengaku selalu meminta ke Tuhan agar tak sampai merasakan kehilangan istri dan anak-anaknya.

"Kalau aku minta sama Allah setiap kali, 'Ya Allah, di antara aku, anakku, istriku, kalau memang mau dipanggil duluan biar aku aja, karena aku nggak akan bisa kalau mereka yang pergi duluan'. Segitunya, sayang. Aku sayang banget sama kamu. Mau orang ngomong apa, kamu percaya sama aku ya, sayang. Aku tuh sayang banget sama kamu," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading