Sukses

Entertainment

Melompat dari Mobil Hingga Masuk Kolong Truk, Boy William Ungkap Kecelakaan yang Nyaris Merenggut Nyawa

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Boy William mengaku jika dirinya sempat dua kali selamat dari kecelakaan yang bisa merenggut nyawanya. Hal tersebut diungkap Boy dalam konten yang diunggah di channel YouTube Merry Riana.

Boy mengaku sempat mengalami kecelakaan ketika sedang mengendarai mobil di Amerika Serikat. "Aku, dalam hidupku, pernah hampir meninggal dua kali saat kecelakaan mobil. Benar-benar nyaris mati," ujar Boy.

Boy William pun menceritakan kecelakaan pertama yang bisa saja merenggut nyawanya. Itu terjadi saat ia bersama beberapa orang berada di atas bukti bersalju, kemudian mobil yang mereka kendarai hilang kendali dan menabrak batu besar.

Melompat

Sesaat sebelum kejadian, ia sudah meminta seluruh penumpang untuk turun hingga tak menumbulkan korban jiwa. "Aku injak rem tapi mobilnya nggak mau berhenti. Aku buka pintu, lepas sabuk pengaman, aku lompat ke luar," jelasnya.

Saat keluar dari mobil, Boy langsung menyelamatkan diri dengan berpegangan ke cabang pohon. "Aku lompat ke luar, ke tebing, berpegangan pada cabang pohon. Mobilnya dilepas turun sendiri nabrak batu besar," jelasnya.

Jalan Tol

Kecelakaan lainnya yang dialami Boy Wollian terjadi di sebuah jalan tol di New York, Amerika Serikat. Ketika sedang berkendara, Boy dan beberapa temannya dikejutkan dengan sebuah truk yang tiba-tiba berputar arah tanpa memberikan tandan peringatan.

"Jadi si truk ini nggak pakai sein. Dia mau putar balik, dia ambil kanan, terus dia main mutar. Nah kita tiba-tiba masuk ke kolong truk. Saat itu, mobilnya terbagi, depannya hilang, jendelanya udah hilang. Semuanya hancur, kita berempat nggak tersentuh," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading