Sukses

Entertainment

Satu Pesan dari Mama Amy yang Mengantarkan Raffi Ahmad ke Kesuksesan Karier Hingga Kini

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan yang kini didapat oleh presenter Raffi Ahmad tak terlepas dari perjuangan panjangnya berkarier di industri hiburan Tanah Air. Selama lebih dari 20 tahun berkarier, suami dari Nagita Slavina itu terkesan konsisten berada di puncak popularitas dengan tawaran pekerjaan yang tak pernah sepi. Ternyata, di balik kesuksesannya saat ini, ada peran sang bunda, Amy Qanita yang menanamkan pesan sederhana namun dipercaya ampuh mendatangkan banyak rejeki.

Hal itu diungkap Raffi Ahmad dalam sebuah konten video yang diunggah YouTube Channel The Sungkars Family. Ia menyebut jika apa yang didapatkan sampai sekarang merupakan buah dari pesan sang bunda untuk selalu bersedekah pada orang lain.

"Gue selalu ingat kata nyokap gue, zaman dulu, ada seribu, dua ribu, tiga ribu rupiah, ambil aja, taruh di mobil. Jadi setiap kali ada orang yang minta, kasih aja," kata Raffi Ahmad mengawali ceritanya.

Diniatkan

Lebih lanjut, ayah dua orang anak itu meyakini jika kesuksesan yang kini diraih merupakan hasil dari kebiasaannya bersedekah. Raffi menilai, meski dengan nominal yang tak besar, namun ia selalu berusaha untuk konsisten memberi orang lain dengan niat yang tulus.

"Sedekah. Niatnya untuk kasih orang, kasih aja seberapa pun itu. Paling kita ngasih kan lima ribu, 10 ribu, 20 ribu, tapi kan yang penting niatnya," ujar Raffi Ahmad.

Balasan Tuhan

Raffi Ahmad menyebut jika konsistensinya bersedekah terbukti ampuh untuk mendatangkan sejumlah pekerjaan baru dalam kariernya. Raffi pun kemudian bersyukur jika hari-harinya saat ini selalu penuh dengan jadwal pekerjaan dan membesarkan bisnis yang sedang digeluti.

"Itu (sedekah) selalu aja diganti sama kontrak-kontrak yang baru, gue selalu percaya akan hal-hal kayak gitu. Dan percaya nggak percaya, gue tuh nggak pernah nganggur sehari pun," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading