Sukses

Entertainment

Kental Akan Budaya Indonesia, Video Prewedding Jessica Mila Dinilai Bak Film Bioskop

Fimela.com, Jakarta Pernikahan artis kecintaan tanah air, Jessica Mila dan sang pasangan, Yakup Hasibuan, tinggal menghitung hari. Nama kedua pasangan tak henti-henti menjadi perbincangan publik atas serangkaian proses yang telah Jessica dan Yakup lalui yang dinilai kental akan budaya Indonesia, khususnya Batak.

Dari mulai perencanaan pernikahan, proses mengikat janji, hingga pemberian marga pada mempelai wanita sudah dilalui sebelum hari pemberkatan atau hari sah Jessica dan Yakup yang dikabarkan akan diadakan pada 5 Mei 2023 mendatang.

Tak hanya itu, foto hingga video prewedding Jessica dan Yakup dengan memakai pakaian adat Batak pun viral di berbagai media sosial karena kualitasnya yang tak kaleng-kaleng.

Video Prewedding Bak Film Bioskop

Sepuluh hari menjelang pernikahannya, Jessica pun turut membagikan video preweddingnya bersama sang pasangan.

Dalam video pendek berdurasi kurang lebih dua setengah menit tersebut, terlihat Jessica dan Yakup berlari dan menari bersama dengan latar Danau Toba sembari memakai beberapa pasang pakaian khas Batak.

Keduanya juga terlihat sedang menghitung angka 1 hingga 10 dengan menggunakan bahasa Batak, seakan-akan sedang menghitung hari menuju pelaminan.

"Sada, dua, tolu, opat, lima, onom, pitu, walu, siah, sapuluh," ucap keduanya bersamaan secara perlahan dalam video.

Menjadi Inspirasi Anak Muda Tanah Air

Video prewedding Jessica dan Yakup garapan Ign Raditya Bramantya, seorang film director asal Yogyakarta, mendapat banyak pujian atas kualitas dan esensi video preweddingnya yang dinilai setara dengan kualitas film bioskop.

Tak hanya itu, Jessica juga tuai pujian dari publik lantaran telah membangkitkan dan menginspirasi anak muda melalui video preweddingnya yang kental akan budaya Batak untuk terus mencintai, membanggakan serta melestarikan budaya Indonesia.

"Thank you for making your Pre Wedding session a super great inspiration for young generations in appreciating culture and roots. Proud of you both," puji salah seorang netizen.

"Asli kerennnn Kaka @jcmila terbaik. Terbaik sudah mengangkat budaya Batak dan tempat tempat indah Di Toba tak terkecuali kampung kami #Baktiraja," tulis netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading