Sukses

Entertainment

Lagunya 'Dicover'Jungkook, Fans Berharap Nagita Slavina Undang ke Andara

Fimela.com, Jakarta Popularitas dan kekayaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memungkinkan mereka melakukan hal-hal luar biasa. Salah satunya mereka bisa berteman sampai rumahnya didatangi para idol K-Pop.

Baru-baru ini Nagita ditagih para penggemar untuk mengundang Jungkook untuk datang ke Andara, kediaman keluarga Raffi-Gigi. Hal itu lantaran maknae BTS tersebut yang 'mengcover' lagu Menerka-Nerka.

Lagu tersebut merupakan single Nagita Slavina yang dirilis tahun 2019 lalu. Beberapa tahun berselang, lagu itu kembali viral karena dicover oleh Jungkook, versi Artificial Intelligence (AI).

Pamer di Instagram

Seolah ingin menggoda netizen, akun Instagram @raffinagita1717 mengunggah cuplikan cover Jungkook. Lagu cinta itu terdengar berbeda saat dilantunkan dengan suara buatan milik Jungkook.

"Terimakasih πŸ™πŸ˜‚πŸ€£πŸ₯ΉπŸ˜‡πŸ˜…πŸ™ƒ@jungkook_bighitentertainment / @jungkookofficialupdate2 sudah Meng-Cover Lagu "Menerka-Nerka" lagunya Nagita Slavina ... πŸ€£πŸ˜‚πŸ₯ΉπŸ˜ƒSong by @aanstory," pamer akun Raffi-Nagita pada 7 Mei 2023 kemarin.

Β 
Β 
Β 
View this post on Instagram

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

Dorongan Fans

Netizen ramai bereaksi saat melihat postingan mengejutkan itu. Tak sedikit yang berharap Gigi akan mengundang Jungkook untuk datang ke rumahnya. Melihat rekam jejak sang Sultan, sejumlah fans harap-harap tipis.

"Yukkk di boyong ke andara bisa yukk bisaaa πŸ˜‚πŸ˜," kata salah satu netter. "Kata gue bentar lgi terwujud beneran jungkook nyanyiin lagu mama gigi," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad pada bulan Oktober 2014 dan kini sudah dikaruniai satu orang anak
    Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad pada bulan Oktober 2014 dan kini sudah dikaruniai satu orang anak

    Nagita Slavina

  • Jungkook adalah salah satu member K-pop BTS asal Korea Selatan (Korsel), yang menempati posisi vokalis utama.

    Jungkook

What's On Fimela
Loading