Sukses

Entertainment

Menuju Cerai, Ari Wibowo Ungkap Alasan Masih Seranjang dengan Inge Anugrah

Fimela.com, Jakarta Kabar gugatan cerai dalam rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah mengundang perhatian publik. Pasangan yang sama-sama suka olahraga ini rupanya menyimpan masalah yang tak terselesaikan.

Namun aktor era 90an tersebut saat ini mengaku masih tinggal serumah dengan Inge. Bahkan mereka juga tidur seranjang di tengah proses menuju perceraian.

Kabar yang beredar membuat netizen beramai-ramai memberi komentar. Ari Wibowo mengatakan tak ingin ambil pusing dengan gaung yang ia dengar.

"Begini, saya nggak terlalu mikirin komentar-komentar, ada yang bilang 'Masa udah mau cerai tapi masih tinggal bersama dan seranjang'," ujar Ari Wibowo dilansir dari KapanLagi.com (15/5/2023).

Masih Istri Sah

Bagaimanapun juga, Inge saat ini masih berstatus sebagai istri sah Ari Wibowo. Tanggung jawabnya sebagai suami juga belum gugur sampai putusan nanti.

"Ya memang belum ada ketok palu dari hakim, jadi masih menjadi tanggungan saya. Misal nanti udah selesai, dia mau sama siapa, mau ngapain, itu urusan masing-masing karena kita sudah bukan suami istri," tukasnya.

Bertanggung Jawab

Ari Wibowo merasa masih perlu melakukan tanggung jawabnya sebagai suami. Sampai saat ini pengadilan memang belum memberi putusan atas rencana perceraian mereka.

"Memang saya kepala rumah tangga yang bertanggung jawab, selama belum ada keputusan Pengadilan kami cerai, dia tetap sah sebagai istri saya, dan saya harus memberikan apa selayaknya yang diberikan suami," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading