Sukses

Entertainment

Akui Kecewa dengan Inge Anugrah karena Merusak Citranya, Ari Wibowo: Rasa Sayang Itu Tidak Bisa Hilang

Fimela.com, Jakarta

Ari Wibowo dan Inge Anugrah saat ini masih menjalani proses cerai. Bicara tentang hubungannya dengan Inge, Ari menyebut dirinya memiliki rasa kecewa karena nama baiknya dirusak, meski begitu diakuinya rasa sayang masih ada untuk perempuan yang telah bersamanya selama 17 tahun.

"Rasa sayang itu tidak bisa hilang. Tapi rasa kecewa yang sangat mendalam tentunya ada," kata Ari Wibowo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/5/2023) dikutip dari laman Liputan6.

Dalam kesempatan tersebut Ari Wibowo menyebut dirinya kecewa dengan langkah yang dilakukan Inge sejak kabar perceraian mereka dipublikasikan ke publik. "Terlebih langkah-langkah yang dia pilih saat ini dengan kuasa hukumnya, betapa menggunakan media untuk berusaha menjatuhkan saya," lanjut Ari Wibowo.

Jaga Citra 35 Tahun

 Bicara soal nama baik, Air Wibowo menyebut ia telah bersusah payah menjaga citranya sebagai figur publik selama 17 tahun, namun kini semuanya telah rusak.

"Saya sudah berusaha 35 tahun menjaga image saya, dan hal itu dirusak oleh seseorang yang sudah bersama saya selama 17 tahun, sakit banget," tutur Ari.

Tak Mau Bicara Banyak

 Terkait proses perceraiannya, saat ini Ari tak ingin berbicara banyak dan mempercayakan segala keputusannya pada pengadilan. "Kita lihat bagaimana nanti, kan masih 2 minggu lagi, masih ada mediasi lagi. Jadi saya nggak mau bicara terlalu banyak," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading