Sukses

Entertainment

Ramai Kabar Digugat Cerai, Begini Sosok Desta di Mata Natasha Rizki

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan saat ini tengah meliputi hubungan rumah tangga pasangan sesama artis, Deddy Mahendra Desta yang dikabarkan telah melayangkan gugatan cerai terhadap sang istri, Natasha Rizki.

Pasalnya, Desta menggugat cerai Natasha ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023 lalu secara e-court.

Kabar gugatan cerai yang dilayangkan Desta ini pun dibenarkan oleh kuasa hukum Desta, Hendra Siregar

Hebohkan Publik

Kabar ini sontak menggegerkan publik, terutama para penggemar, hingga menjadi trending topic di berbagai media sosial.

Banyak penggemar kedua pasangan yang mengaku sangat menyayangkan gugatan cerai yang dilakukan Desta kepada Natasha. Terlebih lagi, kedua pasangan tersebut telah memiliki 3 orang anak dari hasil pernikahan mereka selama 10 tahun.

Para penggemar juga turut menebak-nebak dan mencari tahu penyebabnya, bahkan mengangkat kembali video-video lawas Desta dan Natasha yang dapat menjadi petunjuk.

Sosok Desta di Mata Natasha Riski

Melalui video lawas Natasha Rizki dalam perbincangannya bersama Dewi Sandra pada 5 Oktober 2019 silam yang berhasil kembali muncul ke permukaan, Natasha beberkan sosok Desta selama berumah tangga.

Dirinya mengaku Desta merupakan sosok yang sensitif.

"Dia tuh orangnya sensitif banget sih, semua orang nyangka hidupnya penuh candaan aja gitu, padahal aslinya tuh seserius itu," ungkapnya

Lebih lanjut, Natasha juga mengungkapkan, walau terpaut usia yang cukup jauh, Desta terkadang tak lebih dewasa dari dirinya.

"Orang-orang suka ngiranya Desta lebih dewasa segala macam, tapi ada saatnya di mana ya Desta tuh nggak lebih dewasa dari aku juga, jadi ya seimbang," sambung Natasha.

Memiliki Sifat Genit

Dalam video lain yang beredar, saat Natasha dan Desta tengah berbincang terkait hubungan rumah tangga mereka kepada Quraish Shihab dan Najwa Shihab, Natasha ungkap sifat genit sang suami.

Ketika Desta secara bercanda mengakui dirinya memiliki karakter agak genit, Natasha pun membernarkan hal tersebut.

"Seringnya kalau saya pergi, kadang-kadang di TV atau dimanapun itu kan banyak lawan jenis ya jadi kadang-kadang curiga itu pasti, kan apalagi karakter saya agak genit gini ya," ungkap Desta.

"Bukan agak sih," ujar Natasha

"Ada tempatnya Buy, ada batasnya," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading