Sukses

Entertainment

Natasha Wilona Bicara Kemungkinan Pensiun dari Industri Hiburan

Fimela.com, Jakarta Aktris Natasha Wilona berbicara kemungkinan jika nantinya ia akan berhenti dari dunia seni peran yang membesarkan namanya. Ia tak memungkiri, sebagai perempuan dirinya akan berada di jenjang pernikahan dan fokus pada keluarga kecilnya nanti.

Hal itu diungkap Natasha Wilona saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, belum lama ini. Maka dari itu, ia mengaku sedang mempersiapkan diri dengan sejumlah bisnis yang dibangun.

"Pada akhirnya kan aku nggak mungkin selamanya selalu di depan (layar), ada saatnya aku menikah, fokus dengan keluarga kecil, fokus dengan pekerjaan yang lain," kata Natasha Wilona.

Pemikiran Jangka Panjang

Lebih lanjut, Natasha Wilona menganggap kemungkinan dirinya berhenti menjadi orang di depan layar seperti sekarang merupakan pemikiran jangka belum akan terjadi dalam waktu dekat. Hal itu terlontar didasari sesuatu yang lumrah terjadi pada para perempuan yang sudah menikah dan memiliki anak.

"Aku belum memikirkan akan meninggalkan segera, cuma aku tahu namanya cewek kan kita akan punya purpose yang lebih tinggi lagi, misalnya jadi seorang ibu, bukan cuma sekedar di karier kan. Dan itu pasti kan semua cewek harus mem-planning kan itu untuk hidup mereka," bebernya.

Mumpung Masih Muda

Maka dari itu, sebelum berada di fase hidup harus mengesampingkan karier demi keluarga, Natasha Wilona mengaku tengah mengoptimalkan segala kemampuannya untuk membuat sesuatu. Menurutnya, penting untuk mempergunakan kesempatan yang ada sejak usia muda sebelum nanti fokusnya akan berganti ke keluarga.

"Bagi aku masa muda gunakanlah untuk berkarya, lakuin apapun yang pengin kita lakuin, pergi kemana pun yang pengin kita pergi. Bagi aku, dari usia muda harus prepare buat masa depan," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading