Sukses

Entertainment

Bisa Dicontoh, Cara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Saling Support Meski Tak Lagi Pacaran

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sudah berakhir cukup lama. Namun yang menarik, mereka berdua masih kerap menunjukkan keakraban lebih dari seorang teman. Verrell menyebut jika hal itu terjadi karena komitmen yang sudah dibangun sejak lama.

Yang terbaru, Verrell Bramasta menyempatkan hadir dalam acara bertajuk iWill Day Out yang digagas Natasha Wilona. Tak cuma hadir memberi dukungan, putra sulung Venna Melinda itu juga membawa bucket bunga untuk mantan kekasihnya itu.

Menurut Verrell, hal itu merupakan salah satu wujud komitmennya dengan Wilo pasca sepakat untuk mengakhiri jalinan asmaranya. Saat itu, Verrell dan Natasha Wilona sepakat untuk selalu memberi dukungan satu sama lain terhadap apapun yang dikerjakan.

"Apapun statusnya, kita udah pernah komit buat apapun yang Wilo lakuin, aku akan support dan apapun yang aku lakuin Wilona akan support," kata Verrell Bramasta di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, belum lama ini.

"Memang aku sama Verrell kan saling support ya, dari yang kemarin Verrell launching bodywear, bisnis dia dan juga sekarang launching aku, kita tetap saling support dan ya menurut aku jaga hubungan baik adalah hal yang paling penting sih," timpal Natasha Wilona.

Bentuk Sayang

Verrell menambahkan jika aksi saling dukung antara dirinya dan Natasha Wilona terkait project yang dijalani masing-masing tak lain adalah perwujudan rasa sayang masing-masing. Meski bukan lagi sebagai pasangan kekasih, perasaan itu tetap ada dan ditunjukkan dengan cara yang berbeda.

"Menurut aku itu (saling support) adalah bentuk kasih sayang yang paling tinggi sih, apapun status kita," ujar Verrell Bramasta.

Sosok Panutan

Verrell juga tak ragu memuji kiprah Natasha Wilona yang kini mulai menjajaki banyak hal di luar statusnya sebagai pelaku seni peran. Menurut Verrell, Natasha Wilona merupakan salah satu sosok anak muda yang layak panutan baginya secara personal.

"(Wilona) Wanita hebat lah, aku kenal dari jaman Wilona jadi aktris, terus jadi enterpreneur, bisa bikin company sendiri, bisa membagi rezekinya untuk banyak orang. Jadi wilona adalah sosok yang panutan lah buat aku," puji Verrell Bramasta.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading