Sukses

Entertainment

Aktor Senior Eeng Saptahadi Meninggal Dunia, Disebut Terpapar Covid-19

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia seni peran Tanah Air. Aktor senior Eeng Saptahadi meninggal dunia pada Minggu (21/5/2023) malam di Rumah Sakit Primaya, Bekasi Jawa Barat. Ia diketahui meninggal dunia di usia 65 tahun.

Kabar meninggalnya bintang sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih itu pertama tersiar dari cuitan pemerhati film, Yan Wijaya di akun Twitternya. Ia menyebut Eeng Saptahadi meninggal dunia akibat Covid-19.

"RIP Eeng Saptahadi (Indramayu 15/2/1958 - Bekasi 21/5/2023) aktor watak dari IKJ. Debut akting sbg Mas Djarot, suami Mbak Sri (Dewi Yull), dlm sinetron #Losmen (1986 - 1989). Total main 16 film, 54 sinetron n FTV," cuit Yan Widjaya di Twitter pada Senin (22/5/2023).

"Wafat krn terpapar Covid di RS Primaya, Bekasi, Minggu malam," sambungnya.

 

kemudian.

Informasi dari Keluarga

Tak lama kemudian, informasi detil mengenai kepergian Eeng disampaikan oleh istrinya, Yani dalam pesan singkat yang diberikan pada awak media. Dalam pesan tersebut, Eeng disebut disemayamkan di daerah Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

"Telah berpulang ke Rahmat Allah Almarhum Bpk Eeng Saptahadi bin Abdul Hadi suami ibu Yani pada hari minggu Pkl 23.30 di Rs Primaya Bekasi. jenazah disemayamkan di rumah duka Perumahan Raffles Hills Blok C3 No.36 Harjamukti Cimanggis Depok. akan di sholat kan di masjid Arrahmah islamic Center Raffles Hills Pkl 12.00. Dikebumikan di Pemakaman TPU Cipenjo Cilengsi," ujarnya.

Minta Maaf dan Ucapkan Terima Kasih

Dan, mewakili keluarga, Yani pun tak lupa meminta maaf pada seluruh pihak atas kesalahan Eeng Saptahadi semasa hidup. Ia juga meminta doa yang terbaik untuk kepergian sang suami menuju haribaan Tuhan.

"Atas Nama Keluarga Mohon Dimaafkan Kesalahan Almarhum Bapak Eeng semasa hidupnya Lahir dan Bathin.Terima kasih atas doa dan supportnya selama Almarhum sakit," tutupnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading