Sukses

Entertainment

Cerita Zaskia Adya Mecca Nikah dengan Hanung Bramantyo Bermodal Uang Rp7,5 Juta

Fimela.com, Jakarta Belakangan, menikah dengan pesta yang serba meriah seolah dianggap sebagai hal yang wajib dilakukan oleh kalangan selebritas Tanah Air. Namun aktris Zaskia Adya Mecca membeberkan jika pernikahannya dengan sutradara Hanung Bramantyo pada tahun 2009 lalu rampung dan berjalan lancar hanya dengan biaya sebesar Rp7,5 juta.

Hal itu disampaikan Zaskia Adya Mecca dalam salah satu konten video yang diunggah YouTube Channel Alanabi ID. Di situ, ia menyebut dengan uang sebesar Rp7,5 juta, ia dan Hanung Bramantyo kala itu sudah bisa resmi menjadi pasangan suami istri meski pernikahannya berlangsung sederhana.

"(Menikah) Simpel banget, cuma nikah di masjid, nggak ada resepsi. Cuma habis habis Rp7,5 juta,” kata Zaskia Adya Mecca.

Sesuai Syariat

Lebih lanjut, perempuan 35 tahun itu kemudian membeberkan keputusan bersama Hanung Bramantyo untuk menggelar pernikahan secara sederhana sesuai dengan anjuran Nabi Muhammad di ajaran Islam.

"Ternyata nikah di Islam simpel, cuma nikah yang sesuai syariat, simpel. Nikah yang dengan budaya itu yang rumit dan mahal," bebernya.

Lanjut Syuting

Saking simpelnya, Ibu dari 5 orang anak menjelaskan jika sebelum melangsungkan pernikahan, ia sempat menjalani kewajibannya untuk syuting sebuah sinetron. Pun begitu sesaat setelah resmi menikah, ia bisa kembali menjalani aktivitasnya di lokasi syuting.

"Nikah pukul delapan malam kalau nggak salah, habis Isya. Habis itu pukul sepuluh balik syuting lagi karena lagi tayangan Ramadan, Para Pencari Tuhan, yang tayangnya harus setiap hari dan kami nggak punya stok episode,” ungkapnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading