Sukses

Entertainment

Jawaban Menohok Maia Estianty Saat Sering Dibilang Menua oleh Netizen

Fimela.com, Jakarta Penyanyi senior mantan anggota band duet Duo Ratu, Maia Estianty, kerap kali menyita perhatian publik atas unggahan-unggahan potret dirinya dalam media sosial yang dinilai masih cantik bak ABG.

Ibu dari 3 anak tersebut masih sering terlihat berseliweran di berbagai acara tv nasional maupun konten vlog pribadinya yang Maia bagikan melalui kanal Youtube miliknya bersama ketiga anaknya, MAIA ALELDUL TV.

 

Kendati demikian, layaknya seorang artis dengan reputasi besar, selalu ada netizen yang kerap menilai penampilan Maia yang dianggap menua.

Beri Jawaban Menohok

Bingung dengan penilaian netizen yang menyebutnya menua, Maia pun memberikan tanggapan menohok kepada komentar-komentar netizen tersebut.

Maia mengaku heran lantaran dirinya memang sudah bukan lagi remaja.

“Kadang ada netizen yang bilang ‘kok Bunda udah keliatan menua ya?’ Mau ngakak sih, kenaoa? Ya kalekkk gw masih umur 20 tahun di komen gitu, baru bener, lah umur 47, kalo masih dibilang muda ya, aneh yooo…,” tulis Maia dalam salah satu unggahannya.

“Jaman eksis kerja di musik RATU pertama kali aja umur gw dah gak terlalu muda, alias 28 dengan anak 3,” sambungnya.

Cantiklah Karena Hati

Lebih lanjut, Maia pun tak lupa memberikan pesan positif untuk publik dan para penggemarnya untuk tak menilai seseorang dari penampilannya.

“Cantiklah karena hati !!! Bukan karena kerutan atau jerawat, jerawat itu pasti ada, karena hormon atau punya kulit sensitive…,” ujar Maia.

“Yang penting MAKIN TUA MAKIN BAHAGIA !!!!,” pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading