Sukses

Entertainment

Shandy Aulia Pamer Bareface di Atas Kasur, Ada yang Salfok Sama Matanya

Fimela.com, Jakarta Aktris Shandy Aulia tampaknya masih menikmati momen liburan ke beberapa negara di dunia. Setelah berkeliling Eropa, perempuan yang rumah tangganya diambang perceraian itu diketahui sedang berada di Thailand.

Keberadaan ibu satu anak itu di negara Thailand diketahui dari unggahan terbarunya di laman Instagram. Dalam unggahan tersebut, Shandy Aulia membagikan rangkaian foto yang memperlihatkan suasana pagi hari di sana. Dalam caption-nya, Shandy Aulia tak banyak bermain kata-kata.

"Halo," tulis Shandy Aulia dalam bahasa Thailand.

Detil Unggahannya

Total, istri David Herbowo itu membagikan tujuh potret yang menggambarkan berbagai suasana dalam unggahan tersebut, mulai dari pemandangan yang tersaji dari kamar tidurnya sampai suasana penginapan mewah yang disinggahi.

Tak hanya itu, Shandy Aulia juga membagikan beberapa foto dirinya di hari tersebut, mulai dari atas kasur sampai berada di mobil untuk memulai menikmati hari.

Salfok ke Mata

Dari tiga foto dirinya yang dibagikan di unggahan tersebut, warganet sukses di buat salah fokus dengan penampilan bare face yang diperlihatkan Shandy Aulia sesaat setelah bangun dari tidur.

"Terlalu cantik," kata salah satu warganet. "Bangun tidur aja cantik banget," timpal yang lainnya. "Cantiknya," sahut yang lain lagi.

Meski kebanyakan warganet memuji kecantikan naturalnya, namun beberapa yang lainnya lantas salah fokus ke bagian mata pemeran film Eifel I'm In Love tersebut. Warganet menilai mata Shandy Aulia saat bangun tidur terlihat sembab.

"Ada yg fokus ke mata sembab nya Shandy ga seh gaesss....kyk habis nangis lama," ucap salah seorang warganet. "Klo sembab hbis nangis rasanya gak mungkin potonya dipajang..mungkin kurng tidur kali," jawab yang lain merespon komentar tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading