Sukses

Entertainment

More on Mumbles Tandai Debutnya di Industri Musik dengan Tema Perpisahan

Fimela.com, Jakarta Hari yang dinantikan duo grup asal Yogyakarta akhirnya tiba. More on Mumbles secara resmi menandai debut profesionalnya di industri musik Indonesia pada 26 Mei 2023 kemarin dengan merilis single berjudul Good For You.

Dalam keterangannya, grup yang beranggotakan Lintang (vokal) dan Awan (gitar) itu mengaku merasakan perasaan yang bercampur. Selain bangga, ada sedikit rasa gugup yang bergejolak terhadap respon masyarakat terhadap debut single mereka bersama label Sony Music Entertainment Indonesia tersebut. 

"Yang pertama terharu ya, soalnya selama ini ngerjain apa-apa sendiri, sekarang yang bantuin banyak dan ahli di bidang masing-masing. Jadi, karya yang keluar rasanya lebih well-crafted dan maksimal," kata Lintang.

"Kedua, deg-degan. Namanya debut, jadi kami nggak tau responnya bakal gimana dan respon orang kan di luar kuasa kita yaa. Mudah-mudahan karya debut ini pada suka dan ngebuka banyak jalan buat terus berkembang lagi," sambungnya kemudian. 

 

Gambaran Perpisahan

Resmi dirilis di berbagai platform musik digital yang ada, lagu Good For You secara singkat diasumsikan sebagai perspektif pribadi sang pencipta melihat perpisahan. Lintang yang menjadi otak di balik terciptanya lagu tersebut mengatakan jika Good For You adalah gambaran perasaannya saat harus berpisah beberapa saat dengan Awan, gitarisnya.

"Aku dan Awan sempet mengalamiperpisahan yang bikin kami sedih banget beberapa tahun lalu. Good For You adalah satu dari beberapa lagu yang kami bikin dimasa-masa sedih itu," ujar Lintang.

"Kadang kita sedih juga kan kalau pisah sama sahabat yang ternyata udah nggak cocok, atau sama anggota keluarga yang makin lama hubungannya makin renggang karena jarang komunikasi,” timpal Awan.

Tak Ingin Sekedar Meramaikan

Lewat debut singlenya itu, More on Mumbles semakin memperpanjang jajaran pelaku di industri musik yang mengusung konsep duo dalam penampilannya. Namun, tak hanya sekedar ingin meramaikan, Lintang berharap kemistri bermusiknya dengan Awan bisa memberi warna lain dari grup duo yang sudah lebih dulu lahir.

"Yang paling keliatan mungkin cara penulisan lirik lagu kami kali ya, sering suka campur bahasa Inggris dengan bahasa Indonesia. Lintang terinspirasi dari kakaknya yang juga suka nulis lirik campur-campur. Selain Good For You yang udah rilis, ada lagu-lagu lain juga yang berbahasa campur. Seru banget bikinnya, mudah-mudahan seru juga ya didengerinnya," ujar Lintang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading