Sukses

Entertainment

Zaskia Adya Mecca Akui Hanya Habiskan Rp7,5 Juta, Lihat Lagi Potret Pernikahannya dengan Hanung Bramantyo

Fimela.com, Jakarta Pernikahan aktris Zaskia Adya Mecca dengan sutradara Hanung Bramantyo pada tahun 2019 lalu sempat menjadi kabar yang mengejutkan, di mana keduanya menikah begitu mendadak. Selain itu berbagai isu miring pun sempat beredar namun pada tahun 2021 lalu keduanya membantah semua tuduhan.

Bicara tentang pernikahannya yang mendadak, Zaskia menyebut bahwa itu terjadi saat sang ibu akhirnya memberikan restu. "Karena mumpung mama Fida lagi ngizinin. Segitunya. Mamaku tuh sama sekali nggak ngizinin (aku) menikah, tiba-tiba nggak tau kenapa tiba-tiba mama aku (kasih izin)," katanya dikutip dari tayangan YouTube The Bramantyo.

Kala itu Zaskia menikah bulan Ramadan di mana ia juga berada di tengah jadwal syuting stripping-nya. "Kami menikah habis Isya karena mumpung mama Fida lagi ngizinin. Segitunya. Mamaku tuh sama sekali nggak ngizinin aku menikah, tiba-tiba nggak tau kenapa tiba-tiba mama aku (kasih izin)," katanya.

Lebih lanjut Zaskia menuturkan bahwa pernikahannya terjadi dengan persiapan yang tak panjang dan terjadi di bulan Ramada. "Lagi bulan puasa lagi, random banget kan. Terus habis nikah aku balik lagi lanjut syuting karena lagi stripping Para Pencari Tuhan," tuturnya.

Tanpa persiapan panjang dan hanya menghabiskan dana sebesar Rp7,5 juta, berikut ini adalah deretan potret pernikahan Zaskia Adya Mecca dengan Hanung Bramantyo.

 

Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca menikah pada 14 September 2009.

Pernikahhan keduanya terjadi begitu mendadak karena seacra tiba-tiba ibunda Zaskia memberikan restu, setelah sebelumnya melarang.

Pernikahan yang sederhana pun digelar. Zaskia mengaku dirinya mencari masjid yang menjadi tempat ijab kabul di pagi hari.

Di tengah syuting stripping-nya, Zaskia Adya Mecca melangsungkan pernikahan.

Kala itu setelah menikah, Zaskia Adya mecca pun kembali ke lokasi syuting untuk melanjutkan pekerjaannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading