Sukses

Entertainment

Pop Up Store BTS & TinyTAN Terbesar di Asia Tenggara Hadir di BSD, Pecinta K-Pop Wajib Datang dan Belanja

Fimela.com, Jakarta Pop Up Store produk berlisensi dari BTS & TinyTAN terbesar di Asia Tenggara hadir di Indonesia. Dengan luas 6.681 m2, store yang merupakan hasil kolaborasi dari PT Multi Medika Internasional (MMI) dan TIY sebagai pemegang lisensi IP Produk Lisensi BTS & TinyTAN hadir di kawasan BSD Grand Boulevard, tepatnya di depan ICE BSD.

Secara resmi dibuka pada Kamis (25/5/2023) kemarin, store yang menjual merchandise resmi dan berlisensi berlisensi dari BTS & TinyTAN itu rencananya akan hadir selama satu bulan ke depan. Hal itu tentunya menjadi kabar baik untuk para K-Pop Lover di Indonesia. 

Dalam Pop-Up Store ini terdapat sekitar 400 jenis item edisi terbatas dan memiliki beberapa area foto yang dapat dilihat di lokasi dalam waktu terbatas pula. Tak pelak, hal itu tentunya akan memberikan experinece berbeda untuk masyarakat yang datang berkunjung.

Akses Masuknya

Untuk bisa mengakses Pop Up Store BTS & TinyTAN, masyarakat bisa menempuhnya dengan beberapa cara. Selain bisa reservasi langsung di lokasi, pengunjung juga bisa mengaksesnya secara online melalui loket.com atau aplikasi alfagift gratis. 

"Sebenernya walk in juga bisa, tapi kalau dari alfagift dapet benefit ekstra bonus saldo 5% sampai 15%, jadi yang punya saldo 300 ribu dapet bonus saldo 5%, yang satu juta dapet bonus 10%, yang 2 juta dapet bonus 15% hanya berlaku pembelian presale di alfagift, plus ada pemberian bonus point Alfamart,” kata pihak penyelenggara dikutip dari Liputan6. 

Transaksi Mudah

Sama halnya dengan akses masuk yang dipermudah, untuk pengunjung yang ingin bertransaksi memiliki merchendise resmi dari BTS & TinyTAN, proses pembayarannya sama sekali tak rumit. Pihak penyelenggara mengakomodir sistem pembayaran cashless dengan berbagai metode yang populer dilakukan untuk bertransaksi.

“Pembayaran seperti e-commerce biasanya. Kalau beli di alfagift nanti dapat email konfirmasi semacam QR, teman-teman bawa atau print QR-nya ke bagian registration, lalu ditukar dengan kartu atau e money dan bisa digunakan untuk pembelian di dalam store,” tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading